Vidio Perkuat Posisinya Sebagai Platform OTT Pilihan Indonesia Lewat 15 Original Series Terbaru di Tahun 2023

SuaraHeadline.com Jakarta – Vidio, OTT lokal nomor satu di Indonesia, berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan hiburan berkualitas, serta pengalaman menonton terbaik bagi masyarakat. Sebagai perwujudan komitmennya, Vidio hari ini menggelar Konferensi Pers Vidio Original Series 2023 yang akan menampilkan keragaman judul lokal terbarunya.
 
Lewat acara ini, Vidio juga secara resmi mengumumkan 15 judul original series terbaru yang tayang perdana di paruh pertama tahun 2023. Hal ini tentu semakin memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT terbesar di Indonesia yang menghasilkan konten lokal terbanyak, relevan, serta populer. Dibuat dengan cerita yang lebih menarik, genre yang lebih bervariasi, serta deretan bintang papan atas yang mencuri perhatian, Vidio Original Series hadir menjadi Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia.
 
Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Vidio selalu berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk menghibur para penonton dimana saja dan kapan saja. Sebagai OTT lokal karya anak bangsa, kami memahami betul kebutuhan terhadap konten, sehingga mampu menghadirkan tayangan lokal yang sesuai dengan selera masyarakat. Kini, Vidio hadir memperkenalkan judul-judul original series terbaru yang akan semakin melengkapi koleksi konten lokalnya. Kami berharap, kehadiran Vidio Original Series dapat terus mewarnai dan mendorong industri kreatif, khususnya perfilman di tanah air.”
 
Tak hanya menampilkan gambaran dari original series terbaru, Vidio juga mengumumkan deretan pemain dan kreator yang ikut terlibat di dalamnya. Menggandeng sejumlah rumah produksi terbaik, seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus Sinemagna, Imagine, +62 Creative, Paragon Pictures, MVP Entertainment, Rapi Films, dan Sinemaku Pictures, Vidio terus mengembangkan kolaborasinya untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas lagi.

Vidio Ongina! Series kini juga hadir dengan genre yang semakin variatif dengan tayangan dramo. ocmion, dan rariller. Beberapa judul drama yang akan segera hadir, di antaranya YOLO! tAdhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, Michael Olindo), Love Ice Cream (Mawar de Jongh, Krisjlana Baharudin). Cinta Dua Masa (Prilly Latuconsina, Pradikta
Wicaksono). serta drama spesial menyambut bulan suci Ramadhan, yaitu D/ Bulan Suci Ini… (Titi Kamal, Dennis Adishwara) dan Sajadah Panjang : Sujud Dalam Doa (Cut Mini,  Donny Alamsyah).

Bagi penggemar action dan fhriller, Vidio juga akan menyuguhkan sejumlah tayangan menarik penuh ketegangan dan aksi, seperti Katarsis (Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, Shareefa Daanish, Bront Palarae), Why? (Caitlin Halderman, Arya Vasco), 96 Jam (Bastian Steel, Maudy Effrosina, Teuku Rifnu Wikana),  don My Nerd Giri Season 2 (Naura Ayu, Devano Danendra). Sementara itu untuk Anda yang menantikan tayangan komedi, bersiaplah menyaksikan Open BO (Wulan Guritno,  Winky Wiryawan), Children of D’Bijis (Tora Sudiro, Aurora Ribero, Randy Martin), dan suami-suami masa kini Season 2 (Tanta Ginting, Ringgo Agus, Tarra Budiman, Marcell Darwin).

Beberapa original series yang sebelumnya mencuri perhatian juga akan kembali hadir untuk menyapa penonton dengan musim lanjutan yang tak kalah seru di paruh kedua tahun 2023, termasuk Pertaruhan The Serles Season 2, Virgin Mom Season 2, Turn On Season 2 dan Bestie Season 2.

Pevita Pearce menuturkan, “Vidio merupakan OTT kebanggan Indonesia yang sukses menghadirkan berbagai series  lokal berkualitas dan digemari banyak orang. Oleh karena itu, saya merasa sangat bangga dan excited untuk menjadi bagian dari deretan judul Vidio Originol Series, pilihan Indonesia karena paling Indonesia. Kedepannya, saya berharap Vidio dapat terus menjodi OTT lokal nomor satu di Indonesia yang mampu menghasilkan konten lokal terbaik bagi masyarakat.”

Sebelumnya, sejumlah konten lokal Vidio juga telah menorehkan beragam prestasi. Vidio mendominasi 40X dari daftar 10 tayangan lokal teratas Asia Tenggara dengan kehadiran Dear Dosenku, My Nerd Giri, Cool Boy vs Cool Giri, dan juga My Love My Enemy yang berhasil menduduki peringkat pertama berdasarkan hasil riset dari Media Partners Asia 2022.

Nantikan berbagoi keseruan yang akan hadir dalam Vidio Original Serles di sepanjang tahun ini dan saksikan seluruh judulnya dengan berlangganan Paket Vidio Platinum mulai dari Rp29.000 saja.

Unduh dan instal  aplikasi Vidio di smartphone Android dan IOS, melalui Apple Store atau Google Store, serta dapat juga mengakses situs web www.video.com.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *