Koleksi Shu Uemura x Sailor Moon Bikin Akhir Tahun Kamu Terasa Spesial

SuaraHeadline.com Jakarta – Merek kecantikan premium asal Jepang, Shu Uemura telah meluncurkan koleksi ikonik bersama Pretty Guardian Sailor Moon Eternal the Movie untuk menyambut libur akhir tahun.

Suguhuan koleksi terbaru dari Shu Uemura terasa spesial bagi fans Sailor Moon di Indonesia karena karakter anime tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

“Sailor Moon sendiri itu dia ulang tahun ke-30 dan kita itu carry that hype. Jadi kita tahu ya pasti di Indonesia banyak banget kan fans-fans Sailor Moon,” ujar Senior Retail & Education Shu Uemura Indonesia, Menik Andhina Putri, Kamis (10/11/2022).

Koleksi terbatas ini bisa didapatkan melalui e-commerce Lazada melalui pre-order sejak 25 Oktober-11 November 2022.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya langsung secara offline di departement store dan gerai Shu Uemura mulai 15 November 2022 dengan harga mulai dari Rp 400 ribu-Rp 1,5 juta.

“Tanggal 15 November kita akan buka di tiga department store-nya Shu Uemura yaitu di Sogo Kelapa Gading, Sogo Plaza Senayan, dan Central Gand Indonesia. Jadi untuk yang misalnya nggak pre-order di Lazada kita tetap bisa beli di departmen store,” ungkap

berharap Shu Uemura tetap menjadi brand make up artist nomor 1 dan satu-satunya di Asia serta bisa membawa Shu Uemura lebih dicintai dan menjadi sahabat anak-anak muda, khususnya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.