Design Modern, Kompor Tanam Gas Potenza Tawarkan Efisiensi Waktu dan Energi

SuaraHeadline.com Jakarta – Kompor tanam gas premium yang menginspirasi Anda untuk memasak hidangan yang Anda inginkan secara cepat dengan keanggunan khas Eropa nan penuh gaya dan aman.

Kompor tanam gas dengan sistem pengapian yang efisien, stabil dan konsisten sangat disukai semua kalangan konsumen. Terlebih oleh konsumen perkotaan masa kini dengan jadwal kesibukan yang padat dan keterbatasan waktu untuk memasak.

Kompor tanam tradisional dapat dipakai untuk memasak berbagai masakan, namun, desainnya kurang cocok untuk desain dapur masa kini. Maka itu, hadirlah Electrolux Potenza, kompor tanam gas dengan kekuatan api 4,8kW menghasilkan sistem pengapian yang sangat efisien, berpadu dengan desain produk yang modern dan unik, yang mampu melengkapi setiap meja dapur.

Kompor tanam Potenza menampilkan fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium yang memberi Anda kaki penyangga (tungku) besi cor paling gaya dan stabil. Desainnya menghasilkan nyala api biru yang berkekuatan solid dari Crown Burner buatan Eropa yang memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar. Kekuatan hebat ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux. Tata letak burner Multi 3 Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar sehingga Anda dapat memasak beberapa hidangan sekaligus dan meletakkan panci di atas panas yang berbeda-beda dengan mudah.

Permukaan Kaca Tempered ukuran 8mm memiliki kelebihan tidak mudah pecah dan antigores, serta sangat mudah dibersihkan dengan kain lap pembersih. Faktor keamanan tentu saja penting dalam hal memasak. Dengan kaca tempered, meja dapur menjadi lebih kuat dan permukaannya tidak mudah rusak, meskipun tanpa sengaja Anda menjatuhkan panci di atas kompor.

Kompor tanam gas Potenza mencakup kompor gas berbahan kuningan dan Safety Flame Device (SFD) untuk kegiatan memasak yang aman dalam segala situasi. Potenza bahkan menawarkan calon koki rumahan profesional, yakni sebuah kompor tanam memasak berstandar profesional yang terintegrasi dalam desain yang pintar dan penuh gaya, yang sempurna bagi dapur di rumah Anda.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *