Pemain “Sang Penggoda” Ajak Nobar Pedagang Pasar Kebayoran Lama

IMG-20180813-WA0097-310x232

Suaraheadline.com Jakarta – Para pemain beserta pedagang pasar tradisional Kebayoran Lama melakukan nonton bareng (nobar) web series film “Sang Penggoda” part 1 (satu).

Turut hadir pula Sigit Wardana selaku Produser Web Series Sang Penggoda, dan Abdullah Mansuri selaku Ketua Umum IKAPPI sekaligus CEO MANS Entertainment, serta beberapa pendukung film ini, seperti Reynaldi sebagai Reza (suami dari Lita), Yanni Melwani sebagai lita (istri dari Reza), Stevanee Sally sebagai Vallen (perempuan yang cantik dan centil suka menggoda lelaki) dan Era Lolita S sebagai Raisa serta Ruli Ramdhani sebagai Ibu Lita.

“Di jakarta ini banyak pasar minta (nonton bareng) tapi Saya, datang pertama kali disini dulu. Yang menariknya film ini, khusus di pasar Kebayoran Lama diputar dari awal (cerita) sampai akhir. Tidak seperti tayangan youtube (terpisah),” kata Abdullah Mansuri, Senen, (13/08/2018).

“Pelajaran penting (web series film), yang bisa diambil hikmahnya jika sudah kaya raya dan baik rupa, kita berpijak di bumi jangan tergoda,” ujar Abdullah Mansuri.

Dalam sambutannya beliau juga memberikan dukungan terkait beberapa permasalahan yang dialami para pedagang di Pasar Kebayoran Lama, dan memberikan semangat. “Maka kewajiban saya sebagai ketua IKAPPI, salah satunya saya akan meramaikan dengan datangnya artis artis disini. Dan juga segera mengeluarkan surat rekomendasi harus ketemu gubernur DKI Jakarta yang dijadwalkan minggu depan,” tutur Abdullah Mansuri.

Dikesempatan yang sama Sigit Wardana mengatakan rasa terima kasihnya pada pedagang di Kebayoran Lama yang telah hadir untuk nonton bareng.

“Sudah siap nonton ‘Sang Pengoda’. Dan mudah mudahan menginspirasi, bahwa cerita ini merupakan kebangkitan seseorang dalam menghadapi keterpurukanya,” ujar Sigit Wardana.

Seperti yang publik ketahui, film Web Series ini diangkat dari single perdana Tata Janeta feat Maia Estianty yang judulnya sama dengan judul film tersebut, yaitu “Sang Penggoda”.

Bercerita tentang sebuah kisah penghianatan cinta. Dimana kehadiran orang ketiga telah menciptakan prahara dalam keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Reza dan lita

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *