Ketua Umum GMPK Irjen Pol (Purn) Dr Bibit Samad Rianto MM, Ph.D. Pimpin Langsung Agenda Rapat GMPK

IMG-20180808-WA0050-390x292
Suaraheadline.com Jakarta – Agenda rapat (GMPK) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi di pimpin langsung oleh Ketua Umum GMPK Irjen Pol (Purn) Dr. Bibit Samad Rianto MM, Ph.D. Hadir juga Sekjend GMPK Erif Hilmi SH, Ketua Dewan Penasehat Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Drs.Heru Prayitno, Ketua Umum Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional H. Raden Deden Samsudin SH dan Ketua Umum Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra.

Dalam Pembahasan agenda rapat Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) membahas, BSR (Bibit Samad Rianto) yang mencakup susunan pengurus , Kegiatan usaha dan aksi memerangi Korupsi, Di paparkan oleh Moh. Anshori Masalah perkoperasian dan pengajuan Legalitasnya di Notaris dan Menkop UKM, Di paparkan oleh Heru Prayitno, Masalah LBH dan draft akta badan hukum di Notaris, Di paparkan oleh Mashudi, Masalah pelatihan perkorupsian, Di paparkan oleh Nanang Mubarok, Masalah Rakornas GMPK yang direncanakan pada bulan November 2018 di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar), Di paparkan oleh Douglas Pasaribu.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum GMPK Irjen Pol (Purn) Dr. Bibit Samad Rianto MM, Ph.D. menyampaikan Kami sangat mendukung program kerja GMPK ke depannya bisa hadir di masyarakat untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan dan penangkalan tindak pidana Korupsi kepada Wartawan, (06/08).

Kami Keluarga Besar GMPK berharap ke depannya GMPK bisa dikenal di Masyarakat Indonesia dan bisa selalu Eksis dalam pencegahan Korupsi di negeri yang kami cintai ini Tutup Heru Prayitno Selaku Ketua Dewan Penasehat PLPPBI.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *