Gede Widiade Dirut Persija :Mari Kita Besarkan Club Ini Bersama-sama

IMG_20170706_210522

Suarahedline.com Jakarta -Dihadapan Keluarga Besar Persija Direktur Utama Persija Gede Widiade berharap dan meminta semua jajaran internal dan klub di acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Persija yang diadakan di Hotel Swiss Bell In Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017) .

“Persija tidak bisa besar dengan Gede Widiade seorang tapi harus bersama-sama kita besarkan Persija dan kita semua harus mempunyai kepedulian yang sama untuk mengembangkan Persija. Jak Mania, jajaran internal , Club dan media harus satu visi meningkatkan performa club dan saya percaya, kalau ke depan klub kebanggaan The Jakmania itu bakal berkembang ke depan. Sebab, dalam beberapa waktu dekat ini, perwakilan dari J-League datang untuk melihat Persija, ” tambah Direktur Utama Persija Gede Widiade.

“Saya melihat Persija ini memiliki daya tarik yang sangat istimewa, karena ia berada di Ibu Kota, memliki basis suporter fanatik yang luar biasa. Tak perlu diragukan lagi, bahkan J-League akan datang bekerja sama dengan kami ,”ujar Gede Widiade di rangkaian acara, Kamis (6/7/2017).

Selain itu, pria asal Surabaya itu mengajak seluruh elemen klub untuk memiliki rasa peduli. Sebab, dengan kepedulian, rasa cinta akan timbul semangat untuk membawa Persija kembali besar.(Budi)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *