New Era Hadirkan Koleksi Cross Over ONE PIECE di Indonesia

SuaraHeadline.com – Bersiaplah, para penggemar ONE PIECE di Indonesia! PT Mitra Adiperkasa,Tbk (MAP) distributor New Era, merek pionir industri headwear sejak tahun 1920, kembali berkolaborasi dengan ONE PIECE untuk menghadirkan koleksi terbaru berupa headwear, apparel, dan merchandise berbentuk topi. Serial anime Jepang fenomenal ini telah berhasil mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Melihat loyalitas dan antusiasme fans ONE PIECE di Indonesia, New Era menghadirkan koleksi terbaru dengan estetik ikonik anime bernuansa keberanian, petualangan, dan persahabatan. Seperti yang disampaikan oleh Martina Harianda Mutis selaku General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active, “Hadirnya koleksi cross-over dari New Era ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime One Piece. Dalam koleksi ini, kami menghadirkan sentuhan istimewa melalui gaya co-branding, mulai dari tulisan New Era sebagai pengganti logo One Piece dengan bendera Bajak Laut Topi Jerami.”

“Tahun ini New Era juga menghadirkan lebih banyak pilihan, mulai dari headware hingga apparel yang kami yakin akan mencuri perhatian fandom ONE PIECE karena seperti membawa mereka bertualang bersama Luffy dan teman-temannya,” tambahnya.

ONE PIECE, serial anime Jepang yang menggemparkan dunia, berasal dari karya manga-artis Eiichiro Oda. Diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 1997, ceritanya tetap berada di puncak jajak pendapat popularitas, salinan terjemahannya beredar di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, bersama dengan anime, film, novel, adaptasi video game, dan merchandise yang banyak dicari. ONE PIECE kini menjadi sebuah fenomena global.

Yedi Febriyandi “Beboy” seorang musisi dan cap collector dan penyuka ONE PIECE mengungkapkan antusiasmenya tentang koleksi cross-over ini. “Jujur kaget dan senang banget New Era akhirnya rilis edisi ONE PIECE di Indonesia. Pilihannya juga bagus-bagus, unik, dan lucu. Yang paling keren juga menurut aku adalah desain khas ONE PIECE yang tetap kental dan jelas tapi tidak menghilangkan identitas New Era,” ungkapnya.

Terdiri dari delapan desain unik dalam siluet klasik 59FIFTY, 9FIFTY, 9FORTY dan 9FORTY UNST dan BUCKET 01. Seri ini menawarkan desain smart dengan menggabungkan beberapa elemen ONE PIECE yang paling ikonik, sekaligus menghadirkan beberapa tema khas seperti; Sakura dan Chopper, Going Merry – kapal pertama legendaris yang dimiliki oleh bajak laut topi jerami, Thousand Sunny – kapal dengan wajah singa besar sebagai boneka, dan logo NEW ERA x ONE PIECE yang tampil unik di koleksi ini.

Selain headware terdapat pula koleksi T-shirt lengan pendek dan panjang dalam tiga desain, masing-masing bertema; Thousand Sunny – Kapal Bajak Laut Topi Jerami Luffy, Penaklukan atas Dressrosa, dan Sakura and Chopper. Desain ini menampilkan ikon unggul seperti bendera Bajak Laut Topi Jerami, Donquixote Doflamingo, Luffy Gear 4, dan Chopper yang tercetak di bagian dada. Koleksi T-shirt lengan panjang menonjolkan tanda khusus yang menggabungkan buah iblis Luffy dan logo NEW ERA.

Selain itu, terdapat pula gantungan kunci berbentuk topi, dengan warna khas Chopper akan menambah lengkap koleksi pecinta ONE PIECE.

Semua koleksi headwear crossover New Era x ONE PIECE tersedia mulai 05 April 2024 di seluruh store New Era, sedangkan apparel juga akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *