Brodo Launching Store Terbaru di Grand Indonesia, Hadirkan Beragam Pilihan

SuaraHeadline.com – Awal baru 2024 di bulan Maret ini Brodo melebarkan sayapnya dengan membuka 4 flagship store baru. Salah satunya adalah Grand Indonesia. Pembukaan sekaligus peresmian store Brodo yang bertempat di Grand Indonesia Mall, East Mall lantai 3 unit 8, Menteng, Jakarta Pusat ini merupakan upaya Brodo agar bisa lebih dekat lagi dengan para customer nya dan para pecinta sepatu lokal bisa menemukan dan merasakan langsung produk Brodo.

Langkah jauh yang diambil Brodo kali ini adalah sebuah usaha agar para penggemarnya bisa lebih mudah mengakses dan mendapatkan sepatu Brodo lebih mudah baik secara online terutama offline. Langkah ini diambil karena antusias para penggemar Brodo yang menginginkan Brodo membuka cabang baru agar di masing – masing lokasi, penggemar dan customer bisa lebih dekat dengan Brodo.

Dibukanya toko resmi di Grand Indonesia kali ini menjadikannya salah satu flagship store terlengkap setelah Bandung, Kemang, Bekasi, Depok dan Surabaya. Kehadiran Brodo Grand Indonesia diharapkan sebagai jawaban atas antusiasme yang besar dari para penggemar sepatu lokal untuk bisa menjajal produk Brodo.

Soft Opening Brodo Grand Indonesia sudah dimulai pada tanggal 26 Februari 2024. Warga Jakarta sudah bisa mencoba semua sepatu dan produk lainnya yang di toko tersebut. Namun, Grand Opening-nya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2024. Banyak sekali permainan menarik menanti untuk diikuti dan berbagai promo juga penawaran istimewa yang bisa diambil.

Pada Grand Opening nanti Brodo akan ada serangkaian acara seru untuk diikuti. Pengunjung bisa mengikuti permainan crane games, dart soccer dan lucky spin. Dari permainan tersebut, pengunjung yang ikut serta akan mendapatkan hadiah menarik. Pengunjung juga bisa menikmati suguhan kopi gratis dari Pukka sembari berbelanja di toko. Terakhir, peresmian toko baru Brodo Grand Indonesia secara simbolis akan dilakukan pemotongan rantai oleh Yukka Harlanda, CEO Brodo.

Dalam waktu yang bersamaan, Brodo pun secara eksklusif akan merilis sepatu Ace Nova di Grand Indonesia untuk para penggemar di Jakarta yang sudah lama menanti perilisan sepatu ini dan segera ingin mendapatkannya.

Dengan pembukaan cabang baru dan peluncuran sepatu terbaru Brodo berharap antusiasme penggemar merek lokal semakin meningkat terutama pada Brodo.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *