Alhambra Hotel & Convention Menggelar Aksi Global Earth Hour 2024

SuaraHeadline.com Tasikmalaya – Sebagai salah satu bentuk komitmen untuk melindungi bumi dan lingkungan, Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western ikut berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour yang bertepatan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024.

“Terkait gerakan ini, kami turut berpartisipasi menghemat energi dengan cara mematikan lampu maupun alat listrik lainnya selama satu jam mulai pukul 8.30-9.30 malam,” terang Anton Susanto selaku General Manager Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western.

Sebagai gantinya, Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western menyalakan lilin di area lobby, restoran, koridor ruang pertemuan, dan koridor kamar. Hotel pun mengajak para tamu untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dan mendapat respon positif dari para tamu hotel yang sedang menginap.

“Kami berharap dengan keikutsertaan kami dalam Earth Hour ini menjadi dorongan bagi para pelaku bisnis lainnya hingga masyarakat umum dalam menjaga bumi kita dengan cara yang mudah dan dapat dilakukan oleh setiap orang. Pada kenyataannya hotel kami pun melakukan penghematan energi secara konsisten setiap harinya” tambahnya.

Earth Hour adalah sebuah campaign global dari WWF (World Wide Fund for Nature) yang telah rutin diselenggarakan setiap tahunnya pada hari Sabtu akhir di bulan Maret dengan melakukan pemadaman lampu selama satu jam. Bagi Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western, tahun ini merupakan tahun pertama mereka bergabung dalam upaya menyelamatkan bumi ini sejak beroperasi pada September 2023.

Ikuti selalu promo menarik dari Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western dilaman instagram @alhambrahotelconvention atau bisa juga menghubungi nomor+62 812-2272-0002.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *