Deklarasi Pariban 02 Sukses digelar

Acara ini turut dihadiri oleh Robert Rio Hutahaean Wakil Ketua Pariban kepada awak media mengatakan,

“Saya sebagai wakil Ketua dari Pariban 02, jadi hal yang pertama saya baru saja pulang dari Danau Toba lalu bertemu Ketua Umum Benlis Butarbutar, SE, MM yang kebetulan adalah mahasiswa S2 ditempat istri sy menjadi Ketua Program Studi Magisternya lalu kemudian ada 1 poin yang sangat menarik bagi saya karena Pariban itu singkatan dari Prabowo Gibran 02 dimana Pariban betul-betul tegak lurus dengan Jokowi dan Pak Luhut (LBP) dimana hal yang menjadi perhatian kami adalah hal pada soal komitmen dalam membangun daerah Tapanuli khususnya wisata di Danau Toba.
Kebetulan juga saya baru kembali dari sana dimana baru dua hari di Danau Toba terpaksa harus langsung ke Jakarta demi menghadiri acara deklarasi hari ini.

Seperti kita ketahui bersama bahwa daerah Tapanuli merupakan daerah tertinggal dan kantong kemiskinan namun seiring kepemimpinan Jokowi dan pak Luhut ada banyak sekali hasil nyata untuk pembangunannya.

Oleh karena itu saya sebagai wakil ketua Tentu sangat merespon dengan positif juga mendukung seluruh pembangunan yang telah dilakukan pak Jokowi dan tentu akan dilanjutkan kesinambungannya oleh pak Prabowo + Mas Gibran.

Pak Prabowo & Mas Gibran yang akan melanjutkan pembangunan ini merupakan sebuah perpaduan pasangan yang ideal atau kandidat yang terlengkap juga terkompak guna menghadapi isu isu global dimana hasil akhirnya tentu akan menghantarkan bangsa Indonesia pada zaman keemasannya di tahun 2045 dan secara khusus warga Batak ikut serta menjadi pelaku sejarah dalam mewujudkannya.

Pak Prabowo adalah orang yang tegas & berani dan sarat pengalaman internasional juga memiliki kemampuan diplomasi ulung kemudian mas Gibran yang mewakili Generasi Milenial dan Z adalah pemimpin muda yang faham betul tentang era Digital yang akan menggunakan berbagai tekonologi Blockchain, Crypto, AI dan IoT (Internet of Things).

Tidak salah dan berlebihan jika kita semua memang dengan hati lega berkenan memilih pasangan 02 demikian Robert Rio Hutahaean menegaskan.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *