DORÉ by LeTAO Kolaborasi dengan Codeblu Hadirkan Menu Spesial Valentine Petite Fromage

SuaraHeadline.com Jakarta – Bulan Februari sudah menyambut, menandakan memasukinya bulan yang terkenal sebagai bulan penuh cinta. Di bulan ini, tepatnya tanggal 14 Februari, dunia merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang identik dengan pemberian hadiah dan perayaan bersama pasangan ataupun orang-orang tercinta.

Pada bulan yang spesial ini, DORÉ by LeTAO berkolaborasi dengan Codeblu dalam membuat menu spesial Valentine bernama Petite Fromage.

Bertemakan Forever Starts With LOVE, Petite Fromage memiliki latar belakang tentang cinta yang tidak hanya berputar tentang perasaan, perkataan, dan momen. Namun, cinta juga memerlukan konsistensi atas aksi cinta dan usaha yang dilakukan agar koneksi dan cinta dapat terus tumbuh serta berkembang. Sebab, cinta merupakan awalan dari terciptanya kisah bahagia yang abadi.

Lahirnya Petite Fromage juga terinspirasi dari cerita kisah cinta Codeblu. Fromage DORÉ by LeTAO telah menjadi medium bagi Codeblu untuk mengekspresikan afeksi dan rasa cinta kepada sang istri, karena Fromage merupakan cheesecake favorit mereka. Kisah cinta ini tentu sejalan dengan tagline DORÉ by LeTAO, yaitu #SharingLoveThroughSweets, yang mengartikan bahwa kue-kue DORÉ by LeTAO dapat dijadikan cara untuk berbagi kasih sayang dan cinta kepada orang lain.

Petite Fromage merupakan cheesecake yang lembut dan meleleh yang berisikan kue spons, krim keju Mascarpone, dan krim keju panggang. Berbeda dengan Original Fromage yang sudah ada, Petite Fromage hadir dalam ukuran lebih kecil, yakni diameter 10cm, sehingga sangat cocok untuk dijadikan kado untuk orang tercinta pada Hari Kasih Sayang.

Kini, Anda dapat melakukan pre-order untuk Petite Fromage secara online melalui Instagram @dorebyletao atau website dorebyletao.com hingga tanggal 6 Februari 2024. Mari ekspresikan rasa cinta kepada orang tersayang dengan Petite Fromage!

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *