Shin Min-A, Brand Ambassador Terbaru Cle de Peau Beaute Untuk Pasar Regional Asia

SuaraHeadline.com Jakarta – Clé de Peau Beauté, puncak kemewahan global dalam perawatan kulit dan tata rias, dengan bangga mengumumkan Shin Min-A sebagai Brand Ambassador terbaru untuk pasar regional Asia.

Yang terkenal Aktris Korea, yang terkenal karena peran utamanya yang menawan di Hometown Cha-Cha-Cha, menghadirkan keindahannya kehadiran dan kecanggihan menjadi yang terdepan sebagai wajah Clé de Peau Beauté.

Karirnya mencakup berbagai film dan drama televisi terkenal, memikat penonton di seluruh dunia dengan bakat luar biasa dan kehadiran magnetisnya di layar dan mendapatkan pengakuannya sebagai salah satu orang Asia aktris paling berpengaruh dan dicintai. Dirayakan karena bakatnya yang luar biasa, keanggunannya yang tak terbantahkan, dan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan, Shin Min-A dengan sempurna merangkum DNA mereknya: cerdas dan tanpa kompromi.

Dikenal baik di dalam maupun di luar layar sebagai ikon, Shin Min-A dengan mudah mewujudkan esensi Clé de Peau

Komitmen Beauté terhadap filantropi. Dedikasinya yang tanpa kompromi terhadap upaya amal bersama komunitas yang membutuhkan, membuatnya mendapatkan Penghargaan Presiden pada tahun 2019 di peringkat ke-4 Upacara Hari Keuangan, sebuah acara yang berfungsi untuk merayakan pencapaian finansial dan menghormati individu yang menjadi teladan sosial perusahaan tanggung jawab di Korea Selatan. Selama bertahun-tahun, Shin Min-A telah menunjukkan dedikasinya yang dalam dalam berkarya memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya dalam memperjuangkan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu.

Dia upaya kemanusiaan selaras dengan etos Clé de Peau Beauté, yang memperjuangkan pendidikan anak perempuan sebagai
kunci untuk membuka masa depan yang lebih cerah, menunjukkan komitmen bersama untuk memberikan dampak positif
melampaui bidang keindahan.

Nancy Thong, Regional Brand Director Clé de Peau Beauté, Shiseido Asia Pasifik, mengutarakannya antusiasme terhadap kolaborasi ini, dengan menyatakan, “Shin Min-A dengan sempurna memberikan contoh yang diberdayakan dan wanita yang percaya diri, dan kemitraan ini merupakan bukti komitmen merek untuk merayakan keberagaman aspek keindahan.

Dengan bakatnya yang luar biasa di layar dan komitmennya terhadap filantropi di luar layar, Shin Min-A selaras dengan nilai-nilai merek kami. Kami sangat senang untuk memulai perjalanan ini bersama-sama dan sambut dia ke dalam keluarga Clé de Peau Beauté.”

Shin Min-A sendiri berbagi kegembiraannya dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili orang yang begitu terhormat merek kecantikan mewah berkomitmen untuk menonjolkan kekuatan dan pancaran setiap wanita. Saya senang
untuk bergabung dan menjadi bagian dari perjalanan Clé de Peau Beauté bersama para wanita berbakat yang mewujudkan dan merayakannya kecantikan individu dan keanggunan abadi.”

Bersama dengan komunitas global yang terdiri dari wanita-wanita luar biasa, seperti Merek Global Clé de Peau Beauté Duta Besar Dakota Fanning, Diana Silvers, dan Ella Balinska, Shin Min-A telah bergabung dengan Clé de Peau Beauté sebagai duta merek untuk pasar regional Asia. Perannya sebagai pemimpin dalam kampanye regional merek tersebut, dimulai pada tahun 2024, menandai babak baru dalam komitmen Clé de Peau Beauté untuk merayakan interior pancaran wanita di seluruh dunia.

Shin Min-A akan menjadi Brand Ambassador untuk Asia termasuk Taiwan, Korea Selatan, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Indonesia dan Filipina.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *