HVNU Brand Fashion yang Merespons Perubahan

SuaraHeadline.com Jakarta – Fashion adalah kebutuhan penting yang mendukung penampilan. Seiring berjalannya waktu, industri fashion di Indonesia terus berkembang. Banyak brand lokal muncul dengan inovasi baru, ditambah dengan peningkatan jumlah fashionista yang mencari gaya terbaru untuk gaya hidup yang berkelanjutan.

Kabar baiknya, saat ini banyak brand lokal yang mampu bersaing dengan merek internasional dalam memikat para fashionista. Mereka menarik perhatian bukan hanya melalui desain dan motif, tapi juga kualitas bahan.

Salah satu brand fashion yang merespons perubahan ini adalah HVNU, sebuah brand lokal yang dibuat oleh Cherlyn bersama dua rekannya. “Saat pandemi Covid, sebelum kita rebranding ke HVNU, kita dikenal sebagai Haven. Pada saat tren loungewear meningkat dan kenyamanan menjadi prioritas, Haven menjadi pelopor loungewear yang timeless dan stylish di Indonesia: sweatpants, sweatshorts, dan kemudian sweatshirts. Semua produk diproduksi secara lokal, mendukung industri Indonesia,” ungkap Cherlyn, Founder & CEO HVNU di Jakarta pada Rabu (3/01/24).

Sebelum rebranding, HVNU adalah pelopor loungewear di Indonesia dengan produk seperti sweatpants, sweatshorts, dan produk inovatif seperti Haven parachute cargo pants yang bisa dipakai baik pria maupun wanita, disesuaikan dengan berbagai ukuran dan tinggi badan. Meskipun ada banyak brand baru dengan pemasaran yang intensif, di bazaar offline kami, pelanggan mengakui kualitas dan perhatian terhadap detail produk kami yang berbeda.

“Di bazaar offline kami, banyak influencer dan artis langsung membeli produk HVNU, mulai dari Rahajeng sisters, Awkarin, hingga influencer TikTok lainnya. Pada tahun 2022, kami juga bekerja sama dengan Jefri Nichol & Lyodra Ginting untuk film terbaru mereka ‘Alibi’,” tambahnya.

Produk fashion dari HVNU meliputi produk unggulan seperti lines halfzip sweater, lines trackpants, sweatpants, sweatshorts, dan boxy tee HVNU dalam 6 warna dan ukuran yang berbeda. Saat ini, belum ada diskon tetapi kami memberikan fitur gratis ongkir saat check out di Shopee, dan kami berencana untuk memiliki promo menarik saat sesi live shopping.

“Pada tahun 2024, kami akan merilis produk2 menarik yang fokusnya pada streetwear, ready to wear, athleisure & loungewear.” ujarnya.

HVNU tidak hanya tersedia secara online, tapi juga melalui Instagram (@havenandyou), WhatsApp, berbagai marketplace seperti Tokopedia & Shopee, dan kami sedang memperluas ke toko offline dan toko TikTok. Cherlyn berharap bisa membuka toko offline, mungkin di Pondok Indah Mall (PIM) atau Grand Indonesia, dengan fokus pada toko pop-up melalui komunitas bazaar yang sudah ada.

“Ke depannya, kami ingin mengembangkan HVNU sebagai house of lifestyle brands, mungkin dengan cafe by HVNU, HVNU Home, serta berkolaborasi dengan artisan lokal dan merek untuk go international,” tutupnya. “Fokus kami bukan hanya pada inovasi produk tetapi juga pada membangun komunitas di mana orang merasa nyaman dan menjadi bagian dari HVNU.”

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *