Memahami Keuntungan Chest Freezer dalam Membekukan dan Menyimpan Makanan

SuaraHeadline.com Jakarta – Chest freezer saat ini telah menjadi salah satu pilihan ibu rumah tangga untuk kebutuhan penyimpanan makanan dalam jumlah besar atau ingin menyimpan makanan dalam jangka waktu yang lebih lama. AQUA Elektronik berinovasi dengan menghadirkan Chest Freezer dengan kapasitas yang lebih efisien untuk keperluan keluarga.

“Ini menjadi salah satu komitmen AQUA Elektronik untuk menghadirkan produk Chest Freezer yang tidak hanya bisa digunakan untuk professional bisnis, namun bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kami menghadirkan chest freezer yang memiliki teknologi pendinginan yang kuat, sehingga mampu menyimpan bahan makanan tetap beku dan terjaga kesegarannya,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Berikut adalah beberapa keuntungan dan pertimbangan untuk menggunakan chest freezer di rumah:

Keuntungan:
Kapasitas Penyimpanan yang Besar: Chest freezer memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, memungkinkan Anda menyimpan makanan dalam jumlah besar atau memanfaatkan penawaran khusus dan promosi yang mengharuskan pembelian dalam jumlah besar.

Pembekuan Makanan: Chest freezer memungkinkan Anda untuk membekukan makanan dengan efisien, mempertahankan kesegaran dan kualitas makanan lebih lama.

Biaya Lebih Terjangkau: Chest freezer seringkali lebih ekonomis dibandingkan dengan freezer yang terintegrasi dalam kulkas atau freezer berdiri lainnya.
Pemeliharaan Suhu yang Stabil: Desain chest freezer yang tertutup rapat membantu menjaga suhu tetap stabil, yang baik untuk pemeliharaan kualitas makanan.

Penyimpanan Barang Beku Besar: Dengan desain tanpa pembatas vertikal, chest freezer dapat menyimpan barang beku dengan ukuran dan bentuk yang tidak umum.

Pertimbangan:
Ukuran dan Ruang: Chest freezer cenderung memerlukan ruang yang lebih besar, dan desainnya yang membuka ke atas membutuhkan lebih banyak ruang horizontal. Pastikan ada cukup ruang untuk menempatkannya di rumah Anda.

Akses yang Lebih Sulit: Karena pintu chest freezer terletak di bagian atas, Anda mungkin perlu membungkuk untuk mengambil atau menyimpan barang di bagian bawah, yang bisa menjadi kurang nyaman dibandingkan dengan freezer yang pintunya di bagian depan.

Konsumsi Energi: Meskipun chest freezer sering dianggap lebih efisien daripada freezer atas atau bawah, konsumsi energi tetap harus dipertimbangkan.

AQUA Elektronik menghadirkan berbagai pilihan chest freezer seperti AQF-100GC dengan kapasitas 157L, AQF-150GC, AQF-200GC yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Function untuk membekukan dan mendinginkan makanan serta didukung dengan Refrigerator R600a sehingga menghemat konsumsi daya listrik. Tidak hanya itu, chest freezer ini memiliki sistem pengunci yang aman bagi anak-anak sehingga penyimpanan makanan membuat lebih aman.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *