Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Raih Penghargaan Indonesia Best Selling Brands Award

SuaraHeadline.com Jakarta – Brand kecantikan lokal Azarine Cosmetic kembali mendapatkan penghargaan pada penutup tahun 2023.

Azarine meraih penghargaan yang bergelar ’’1st Winner of Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market 2023’’ dengan kategori produk ’’Aftersun Sunscreen’’ pada 31 Oktober 2023.

Untuk penghargaan kali ini diadakan oleh SWA dan Compas.

Acara ini bertajuk Conference and Awarding ’’Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market’’ dan ’’Indonesia Customer Satisfaction Champion in Healthcare Services 2023’’.

Menurut Kemal E Gani, Chief Editor SWA Media Group, latar belakang dari diadakan acara ini dikarenakan saat ini e-commerce menjadi bagian yang semakin penting dalam rantai distribusi produk dan proses konsumsi pelanggan.

Sejak 2021 pihaknya menyelenggarakan program Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Award sebagai upaya mendukung pertumbuhan e-commerce.

Kemal menjelaskan, pada program Indonesia Customer Satisfaction Champion in Healthcare Services, pihaknya mendapatkan para pemenang melalui proses penjurian yang ketat.

’’Para peserta adalah pelaku industri kesehatan yang mempresentasikan best practice-nya dalam membangun kepuasan pelanggan di hadapan juri,’’ ujar Kemal.

Dia menambahkan, program ini juga dapat menjadi salah satu bentuk pengukuran performa sebuah merek dan toko online di ranah e-commerce.

Penghargaan Best Selling Brand in e-commerce Market 2023 ini hasil kerja sama SWA dan Compas yang didapat dengan melakukan crawling data penjualan dari dua platform e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee dan Tokopedia.

’’Sebagai brand kecantikan lokal, Azarine Cosmetic merasa bangga atas penghargaan ini yang membuktikan sunscreen Azarine dicintai oleh masyarakat Indonesia hingga mendapatkan penghargaan sebagai 1st Winner of Indonesia Best Selling Brands in E-Commerce Market 2023. Hal ini membuktikan bahwa Azarine tetap juaranya Sunscreen di hati masyarakat Indonesia,’’ tutur Cella Vanessa, Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic, Jumat (24/11/2023).

Ajang penghargaan ini mendukung industri lokal untuk mengembangkan produknya dan memajukan industri perdagangan di Indonesia.

Karena itu, ajang penghargaan ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand yang berprestasi di seluruh Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *