H30i dari Soundcore Mampu Bertahan 70 Jam Serta Dilengkapi Super Bass

SuaraHeadline.com Jakarta – Masih dengan model audio nirkabel Headphone, kali ini Soundcore membekali produk terbarunya yang diberi label H30i dengan sejumlah fitur yang tidak didapatkan di produk sebelumnya. Namun yang menarik, produk ini tetap ramah dikantong. Audio nirkabel memang menjadi trend bagi pengguna smartphone dan masyarakat dengan mobilitas tinggi. Selain tidak merepotkan dengan kabel panjang yang dapat mengganggu aktivitas, perangkat nirkabel juga menjadi pilihan karena teknologi nya yang sudah ramah akan daya yang cukup lama.

Melihat kebutuhan ini, H30i dibekali tenaga daya yang luar bisa, sanggup digunakan dalam kondisi play selama 70 jam. Itu berarti headphone ini mampu menemani Anda sekitar 7 hari dengan rata-rata penggunaan selama 8 jam seharinya. Jadi Anda tidak perlu repot2 untuk mengisi setiap hari. Masih seputar daya, H30i juga memiliki teknologi fast charging. Dalam waktu 5 menit Anda sudah bisa mendapatkan daya yang bisa digunakan hingga kurang lebih 4 jam. Untuk mengisi daya secara penuh H30i memerlukan waktu kurang lebih sekitar 2,5 jam bergantung pada sisa daya terkahir.

Jennifer Elvira, Manager Marketing Soundcore Indonesia menandaskan bahwa keunggulan dari Soundcore H30i memang pada daya yang dimilikinya. Daya tahan yang dimiliki H30i tidak hanya dapat menjadikan produk ini pilihan namun juga beberapa fitur lainnya seperti mampu terhubungnya dengan 2 perangkat sekaligus.
“Ya kalau dilihat dari sisi daya tahan baterainya ini H30i memang jadi unggulannya di situ. Bayangkan 70 jam, tentunya bukan untuk memutar musik 70 jam tapi jika dirata2 kan bisa 1 minggu lebih Anda tidak perlu mengisi daya nya” Jelas Jennifer.

Fitur yang juga bisa dibilang sangat berguna adalah dibekali nya teknologi bluetooth 5,3 dan kemampuan koneksi pada dua perangkat. Headphone H30i bisa terhubung dengan dua smartphone sekaligus atau juga terhubung dengan jenis perangkat yang berbeda, misal smartphone dengan laptop atau tablet. Fitur ini benar benar membuat aktivitas kita lebih mudah, kita tidak perlu mengganti koneksi jika kita menggunakan dua perangkat Audio. Ketika Anda bekerja di depan laptop sambil mendengarkan lagu dengan H30i yang juga tersambung di smartphone Anda, secara otomatis lagu akan terhenti ketika ada panggilan telepon masuk. Dan secara otomatis Anda akan melanjutkan musik yang terhenti sebelumnya yang di putar pada laptop Anda.

“Selain waktu putar yang cukup lama H30i juga bisa untuk koneksi pada dua perangkat jadi gak bikin repot harus ganti2 koneksi di perangkat kita yg berbeda” Imbuh Jennifer.

Soundcore H30i juga bisa terhubung dengan aplikasi soundcore sehingga kita bisa mengganti karakter suaranya dengan fitur equalizer yang tersedia. Dirancang ergonomis dan mudah dibawa dalam tas kerja, H30i bisa ditekuk sehingga membuat nya lebih kecil untuk disimpan. Soundcore mulai meluncurkan produk ini di pasar online pada tanggal 24 November di dua marketplace Shopee dan Tokopedia. Headphone kaya fitur ini di bandrol dengan harga 450 ribu selama peluncuran perdana hingga 4 Desember mendatang. Jadi Anda tidak perlu merogoh kocek lebih untuk bisa mengemas headphone keren ini hingga terkirim di tempat Anda. Oleh karena itu manfaatkan kesempatan harga khusus pada masa penjualan perdana. Soundcore juga membagikan kode voucher jika konsumen membeli Headphone ini di Tokopedia, Konsumen akan mendapat cashback 7% dengan memasukkan kode SOUND24 saat bertransaksi.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *