Rejo Pro -Gibran Milenial Z Siap Dukung Prabowo Gibran

SuaraHeadline.com Jakarta – Guyub Nasional Rejo Pro-Gibran Milenial Z dengan tema ” Bertemu , Bercerita dan Beraksi Bersama Milenial Gen Z, yang di hadiri perwakilan Rejo Pro Gibran di jawa tengah dan Madura jawa timur, Rabu (15 /11/ 2023) Hotel Merlyn Park Petojo Jakarta barat.

Bonus Demografi Indonesia sudah didepan mata. Harus bisa dijemput sebagai sebuah lompatan menuju Indonesia Emas 2045. Semangat generasi Milenial dan Gen Z memahami dunia politik memberikan kekuatan dan pendorong politik lebih inklusif.

Hadir
Ketua Umum Rejo Pro – Gibran Milenial Z Maulidan Isbar , Ketua Organizing Komite Ahmad Alimuddin , Hasyim Djojohadikusomo adik Prabowo dan Jonathan lansing.

Hasyim menyebut program prabowo juga akan membangun 2 juta rumah setiap tahun di pedesaan dan Peningkatan makanan sehat untuk balita dalam rangka stunting yang sangat memperihatinkan.

Maulidan Isbar sebagai ketua umum Relawan ReJO Pro-Gibran MilenialZ berkomitmen all in memenangkan suara 54% populasi Milenial dan Gen Z Indonesia untuk Prabowo – Gibran Rakabuming Raka. Melalui pendekatan kampanye yang lebih kreatif, tematik dan berwawasan digital. “Dengan analisis dan data, kami yakin bisa meraih 54% suara milenial dan gen z Indonesia untuk kemenangan Prabowo – Gibran” ungkap Maulidan Isbar. Pemilu saat ini sudah waktunya untuk anak muda Indonesia melanjutkan estapet kepemimpinan masa depan. 

Maulidan juga menjelaskan peran generasi muda dalam politik pemilu 2024 bisa menjadi gerbang awal Indonesia jadi negara maju. “Visi Indonesia Emas 2045 harus kita jemput dengan anak muda. Karena saat itu, merekalah yang megang kunci saat Indonesia jadi negara Maju” tegasnya.

Lebih dari 500 pemuda Indonesia dari 38 provinsi dan diaspora berbagai negara termasuk Amerika, Eropa dan negara-negara Asia lainnya turut hadir dalam Guyub Nasional ReJO Pro-Gibran Milenialz di Jakarta. Kegiatan akan berlangsung sejak tanggal 15-16 November 2023 membahas berbagai isu penting terutama peran Milenial dan Gen Z di pemilu 2024.

Dalam era yang terus berkembang, peran aktif dan penuh semangat dari generasi milenial dan Gen Z semakin menjadi kekuatan pendorong perubahan dalam politik dan pemilihan umum (pemilu). Dengan antusiasme yang tinggi, mereka memainkan peran kunci dalam membentuk peta politik Indonesia di masa depan.

Kedua generasi ini terlibat secara aktif dalam upaya pendaftaran pemilih, menggunakan media sosial dan teknologi sebagai ruang untuk memotivasi ikut serta dalam proses pemilu. Gerakan ini akan memiliki dampak positif terhadap wajah pemilu 2024. 

Gagasan dan ide yang muncul untuk kampanye politik akan dihadirkan lebih segar. Melalui kanal media sosial, pembuatan konten video, dan strategi online untuk mencapai pemilih muda dengan cara yang lebih langsung dan efektif.
 
Tidak hanya focus pada isu Nasional, ReJO Pro-Gibran Milenialz juga melibatkan para influencer di local untuk membantu semakin mencerahkan Generasi Milenial dan Gen Z terhadap partisipasi pemilu Indonesia 2024. Ada tiga isu utama yang akan disampaikan sehingga memiliki pesan yang lebih terarah. Pertama, mendorong isu penting di kalangan MilenialZ terhadap politik. Kedua, memastikan suara mereka didengar dan diakui dalam pembuatan keputusan politik. Ketiga, saling menginspirasi terhadap pemilih di kalangan generasi MilenialZ.

Generasi ini membawa semangat baru dan perspektif yang diperlukan untuk menciptakan politik yang inklusif dan memastikan representasi yang lebih baik. Dalam pemilu mendatang, kita dapat mengantisipasi bahwa peran mereka akan menjadi kekuatan pendorong perubahan yang signifikan.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *