WIC Akan Segera Menggelar Acara Bazar Tahunan ke 54

SuaraHeadline.com Jakarta – Women’s Internasional Club Jakarta mengadakan #Press Gathering# Dalam Persiapan Bazaar Amal Tahunan WIC ke-54 Tahun 2023, Di Tugu Kunstkring Jl. Teuku Umar no : 1 Menteng.

women’s Internasional Club (WIC) akan menggelar acara bazar tahunan ke 54 di jakarta Conventional Center (JCC) Jakarta pada tanggal 8-9 November 2023.

Upacara pembukaan bazar akan didukung penuh oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTHS dengan bangga mempersembahkan musik dan tarian tradisional “Lombok Hows Land of Infinite Experien” dan Juga akan di buka oleh ibu Iriana Jokowi.

The WIC. Bar hanyalah tempat berbelanja yang mewah Saat Anda berbelanja di bazar WIC’s Anda berbelanja dengan dampak yang mendukung tujuan mulia dan membuat perbedaan nyata dalam kehidupan mereka yang kurang beruntung

WIC menyampaikan undangan hangat kepada semua orang untuk bergabung dengan mereka di Bazar Amal Tahunan ke-54. Dengan menghadiri acara ini, Anda tidak hanya mendukung tujuan mulia namun juga berkontribusi pada semangat memberi yang mendefinisikan komunitas kita

Organisasi yang sudah berdiri selama 74 tahun ini, mengadakan bazar ke-54. Menariknya, yang menjadi penggeraknya semua adalah perempuan perkasa, yang anggotanya rata-rata berusia 60-an tahun ke atas
ungkap Presiden Women’s International Club (WIC) Jakarta Nina Handoko

Adapun detail acara sebagai berikut
1.Tanggal: 8 November (khusus undangan) dan 9 November 2023
2. Waktu acara mulai jam 9 pagi hingga jam 8 malam
3. Venue Jakarta Convention Center, Hall B
4. Tiket masuk Rp 25.000 per orang

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami: www.wic-jakarta atau id.

Tentang Klub Internasional Wanita Jakarta:

Women’s International Club (WIC) Jakarta didirikan lebih dari tujuh puluh tahun yang lalu untuk menawarkan kesempatan bagi perempuan lokal Indonesia dan ekspatriat untuk berkolaborasi secara sukarela dalam upaya penggalangan dana, terutama melalui Bazaar Amal Tahunan, untuk memajukan misi WIC. Misi ini mencakup program pendidikan dan kesejahteraan sosial bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Jabodetabek.

Dengan komitmen kuatnya terhadap peningkatan tujuan sosial dan pendidikan, WIC berupaya memberikan kesempatan bagi perempuan dari semua negara untuk bertemu, membina persahabatan, mempelajari hal-hal baru dan berbagi ide, serta meningkatkan pemahaman mereka tentang budaya yang berbeda.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *