Azarine Raih Penghargaan Top Halal Award 2023 kategori Sunscreen

SuaraHeadline.com Jakarta – Brand kecantikan lokal Azarine kembali meraih penghargaan. Untuk tahun 2023, Azarine dengan kategori Sunscreen mendapatkan penghargaan “Top Halal Award 2023” yang diselenggarakan oleh IHATEC Marketing Research (The Best Choice According Consumers). Tentunya sunscreen Azarine sudah tidak diragukan lagi kualitasnya serta telah mendapatkan sertifikasi halal sehingga lebih aman dan bisa digunakan oleh seluruh masyarakat.

IHATEC Marketing Research kembali menggelar penganugerahan Top Halal Award dengan “Kesiapan Industri Halal Memasuki Pasar Halal Global”. Acara pengumuman pemenang diselenggarakan pada 18 Oktober 2023 di The Ballroom, Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta. Sejumlah 31 brand (merek) ternama berhasil meraih penghargaan Top Halal Award 2023, salah satunya untuk kategori kosmetik yaitu brand Azarine Cosmetic.

Dhita Algha selaku Manager Marketing of Azarine Cosmetic yang sekaligus menerima penghargaan ini memberikan pernyataan, “Azarine tentunya sebagai brand kecantikan lokal kesayangan masyarakat Indonesia, apalagi juaranya sunscreen sangat bangga ketika menerima penghargaan Top Halal Award 2023 untuk kategori sunscreen. Otomatis sunscreen Azarine dapat digunakan dan semakin dicintai oleh masyarakat.”

Acara ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.; Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang diwakili oleh Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH, Hj. Siti Aminah, M.Pd.I; serta para impinan perusahaan pemenang Top Halal Award 2023. Selain itu, juga hadir secara daring Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU.

“Indonesia merupakan negara dengan potensi pasar halal yang besar. Hal ini tentunya menjadi peluang yang sangat baik dalam pengembangan industri berbasis halal. Oleh karena itu, halal bisa dijadikan sebagai penguat brand untuk meningkatkan daya saing,” ungkap Direktur IHATEC Marketing Research, Evrin Lutfika S.TP, M.TPn.,

Atas dasar itu, IHATEC Marketing Research menyelenggarakan Top Halal Award. Menurutnya, penganugerahan ini diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi teratas pada Top Halal Index sebagai merek halal yang top menurut Milenial Indonesia. Sebelumnya, pada 2022, Top Halal Award pernah dilakukan dan sukses mengantar para pemenang Top Halal Award meningkatkan daya saing produknya. “Top Halal Award akan terus diselenggarakan setiap tahunnya dan tahun ini tidak kurang dari 500 merek yang berkompetisi untuk menyandang Top Halal Award 2023. Hadirin yang hadir hari ini patut berbangga karena telah terpilih sebagai merek penyandang gelar Top Halal Award 2023. Pada tahun ini, penghargaan Top Halal Award diberikan kepada 31 merek yang sukses meraih predikat merek halal yang top,” jelas Evrin.

Kesuksesan para pemilik merek mendapatkan lisensi Top Halal Award adalah bukti bahwa pemilik merek telah berhasil membangun image produk halal sehingga mendapatkan apresiasi sebagai merek halal Top papan atas yang ada di benak konsumen millennial. “Melalui Top Halal Award diharapkan perusahaan siap bersaing di pasar global dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk halal serta membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024,” kata Evrin.

Melalui pencapaian ini, maka tidak perlu ragu untuk menggunakan sunscreen Azarine karena sudah terbukti halal, ringan, no whitecast, tidak lengket, dan harganya terjangkau. Menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan dapat disesuaikan dengan berbagai tipe kulit dan permasalahannya. Kandungan SPF dalam sunscreen Azarine juga beragam sehingga dapat disesuaikan dengan aktivitas yang kamu lakukan setiap harinya. Jangan lupa untuk pakai sunscreen secara rutin sebelum memulai aktivitas!

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *