Ketua Terpilih Tian Diharjo Berkomitmen Kuat Untuk Memajukan DPD JAMAN

SuaraHeadline.Com Jakarta – DPD Jaman Jakarta Raya menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang berlangsung selama dua hari, tepatnya pada tanggal 02-03 September 2023, di Hotel Sofyan Cut Meutia Jakarta. Acara ini menjadi sorotan utama dalam dunia politik, dengan berbagai keputusan dan rekomendasi penting yang dihasilkan.

Rapimda dibuka oleh Sekretaris Jenderal Jaman, Bapak Hadi Musthofa, pada Sabtu (02/09/2023). Acara ini menjadi momen penting bagi DPD Jaman karena menentukan arah dan strategi ke depannya. Salah satu keputusan terbesar yang diambil adalah pemilihan Ketua DPD Jaman yang baru. Tian Diharjo terpilih sebagai Ketua DPD Jaman yang akan memimpin dalam periode mendatang.

Pilihan Tian Diharjo sebagai Ketua DPD Jaman menunjukkan perubahan signifikan dalam dinamika kepemimpinan DPD Jaman ini. Dia diharapkan akan membawa ide-ide segar dan energi baru untuk memajukan partai serta menjawab tantangan politik yang semakin kompleks di Indonesia.

Tidak hanya itu, Rapimda juga membahas tentang pencalonan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilu mendatang. Gibran, yang dikenal sebagai Wali Kota Solo dan anak dari Presiden Jokowi, diusulkan sebagai calon wakil presiden 2024. Keputusan ini menciptakan dinamika tersendiri dalam politik nasional, mengingat hubungan Gibran dengan Presiden yang sedang menjabat.

Selain itu, Rapimda merekomendasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari DPD Jaman. Ganjar Pranowo, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, dianggap memiliki rekam jejak yang kuat dalam kepemimpinan dan diharapkan dapat menjadi alternatif yang serius dalam pemilihan Presiden tahun 2024.

Ketua DPD Jaman Tian Diharjo, dalam pernyataannya mengungkapkan komitmen kuat untuk memajukan Jaman dan menjadikan Jaman sebagai kekuatan politik yang berpengaruh di Indonesia. “Dia juga menekankan pentingnya persatuan dan solidaritas dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan datang,” Ujarnya.

Rapimda DPD Jaman Jakarta Raya ini menandai awal dari perjalanan politik yang menarik dalam persiapan pemilu mendatang. Keputusan-keputusan strategis yang dihasilkan dari acara ini akan menjadi sorotan utama dalam perkembangan politik tanah air. Selain itu, dinamika pemilihan calon presiden dan Wakil Presiden dari DPD Jaman akan terus menjadi topik diskusi yang menarik dalam arena politik Indonesia.

Dalam Rapimda ini terpilih Rosinta Elfrida Asiaty sebagai Sekretaris dan Jeany Todingbua Seru sebagai bendahara DPD JAMAN.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *