Wujudkan Rasa Syukur, Bunda Rossa Menggelar Acara Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

SuaraHeadline.com Jakarta – masih dalam suasana kemerdekaan, Bunda Rossa (Rosmawatihati Amikumunda ) caleg DPRD Propinsi DKI Jakarta Dapil 3 dari Partai Buruh dengan urutan no.4 menggelar acara berbagi kasih dengan anak-anak yatim dan pengumuman pemberangkatan umroh, pada Minggu 20/08/2023 di Radar AURI Cibubur

Acara dimulai dengan pembacaan do’a oleh anak-anak Yatim yang diundang oleh Bunda Rossa dan dilanjutkan tausiyah oleh Ustad Sholeh Sopyan, beliau Mengatakan teruslah berdo’a karena suatu saat entah kapan kita tidak pernah mengetahui do’a siapa yang bisa di kabulkan , menurut beliau, yang terpenting kita jangan pernah ragu dengan do’a yang kita panjatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Syukur, suami dari Bunda Rossa yang juga sebagai calon legislatif Partai Buruh Dapil Kabupaten Ende mengaku terharu dengan doa yang dipanjatkan oleh anak-anak Yatim karena Nabi Muhammad SAW telah memerintahkan untuk memuliakan anak yatim.

Dalam.sambutannya Bunda Rossa menyampaikan, keikutsertaannya dalam pemilu 2024 merupakan murni panggilan hati nurani untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Dapil 3 DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, ia meminta doa dan restu dari masyarakat selama menjalani proses pemilihan umum.

Bunda Rossa juga mengumumkan nama-nama yang akan berangkat umroh diantaranya Adang dr media , Abdul beserta Isteri yang merupakan guru agama dari Depok, bapak Rahmat beserta Istri, untuk keseluruhannya ada 10 orang dari Jakarta dan 7 orang dari Banyuwangi, melalui PT. Fitour Rihlah Utama “Ibadah umroh dan haji bersama kami”. Dan Bunda Rossa juga mengumumkan dua orang yang akan berangkat ke Singapore yaitu Cristian dan Cristi dua-duanya dari media online.

Dalam akhir sambutannya Bunda Rossa tak lupa juga meminta di do’akan supaya suatu saat bisa ketarik untuk melaksakan ibadah umroh maupun haji.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *