PT Funworld Prima Hadir Di Acara Indonesia Retail Summit 2023

SuaraHeadline.com Jakarta – PT. FunWorld Prima ikut ambil bagian dalam acara Indonesia Retail Summit 2023 di Balroom Hotel Pulman Central Park Jakarta pada tanggal 14-15 Agustus 2023.

Saat ditemui awak media Wawan Setiono sebagai sales Marcomm Manager Funworld Prima bersama Martin A. Sihita sebagai Asistan Marcomm Sales
memberikan keterangan bahwa “Funworld ini adalah salah satu hiburan keluarga Indonesia terutama yang kita siapkan di mal-mal yang juga memang salah satu rekreasi yang nyaman, karena adanya didalam area mal tersebut.

Kalau untuk 2 hari ini, memang kita hari ini mengusung 2 mesin seperti mesin capit boneka yang paling laris karena seru dan semua umur sangat menyukai yang dari tadi pagi sampai sore hari ini semua peserta anggota HIPPINDO pada antri main. Untuk promonya di Bulan Agustus ini seluruh Funworld nasional itu ada bonus 45% dari tanggal 1-31 Agustus 2023 dan nantinya juga akan ada promo dahsyat di tanggal 17-20 Agustus yaitu bonus 78% untuk di semua tempat di 200 outlet di seluruh Indonesia.

Kalau target kita lebih memperkenalkan Funworld itu sendiri untuk khalayak umum dan masyarakat Indonesia tentunya yang dibeberapa outlet juga bukan cuma Funworld aja tapi ada beberapa brand yang dibawah Funworld yaitu ada Kidsland 2, Playground, Kidziland, Cocotrend dan Dimo dan tidak hanya mesin game di Funworld tuh juga ada yang menaungi beberapa brand diluar Funworld itu sendiri. Kita optimis semuanya akan membaik dan juga retail juga banyak dukungan di berbagai Kota lain dan kita optimis semuanya akan maju dan membaik.

Dengan adanya merk sejenis tidak masalah, justru itu menjadi tantangan buat kita maupun siapa yang bisa memberikan yang terbaik, pelayanan dan juga promo serta promosi maka kita menunjukkan bahwa kita akan menjadi yang terbaik.

Juga untuk tahun ini kita ada rencana pembukaan di mal-mal lainnya diera New Normal yang makin membaik ini. Kalau untuk rencana ekspansi FunWorld Prima ada banyak juga, doakan saja semakin berkembang kedepannya, (yang pertama Jabodetabek, yang kedua di Jawa ada di Jawa Timur yaitu Surabaya, Pekanbaru, Medan dan termasuk kota-kota besar di Indonesia semakin ramai).

Harapannya yang pasti Funworld makin dikenal untuk masyarakat Indonesia dan juga Funworld semakin dekat dengan masyarakat dan keluarga Indonesia yang memang berekreasi dengan rekreasi buatan tersebut dan kedepannya Funworld berharap bisa terus mengembangkan outlet-outlet barunya maupun selalu menjadi indaman kunjungan paling utama masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Tentang PT. FunWorld Prima

PT. Funworld Prima telah hadir menemani sejak tahun 1983, hingga saat ini telah memiliki 19 brands of yaitu : Funworld, Funworld Adventure, Funworld Bowling, Kidzilla, Kidzlandia, Choo Choo Train, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Arena Fantasi, Karnival (Karawang Night Festival), Win Inc, Hello Fun, Go Go Karting, Activity Park, dan Carniville.

Setiap brands yang ada memiliki konsep yang berbeda-beda, contohnya Funworld dengan konsep tempat rekreasi keluarga yang menawarkan mesin-mesin permainan, Kidzilla dan Kidzlandia dengan konsep
playground tempat bermain anak-anak yang menyuguhkan permainan educative, serta ada Little Vanice danArena Fantasi yang merupakan tempat rekreasi outdoor menyuguhkan kesejukan & landscape area yang dapat
dinikmati pengunjung setelah jenuhnya pemandangan dan udara di Ibu Kota.

Dalam hal ini brand utama dari PT. Funworld Prima, yaitu Funworld sudah memiliki lebih lebih dari 200 cabang yang tersebar di lebih dari 22 Provinsi.

Funworld merupakan pusat rekreasi untuk keluarga yang menyuguhkan
berbagai sarana permainan hiburan (terdiri dari mesin permainan dan wahana permainan), memberikan
lingkungan yang aman, nyaman, serta pelayanan yang profesional dibidangnya.

Dalam memenuhi visi dan misi perusahaan yang telah ada, sebagai sarana hiburan keluarga, PT Funworld Prima berusaha melakukan berbagai perkembangan dan perbaikan dari segi permainan, kenyamanan,
keamanan, dan juga semakin mendekati diri ke seluruh keluarga di Indonesia.

Funworld selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya. Dengan pembaharuan lokasi, mesin permainan, bahkan wahana permainan.

Saat ini ada 2 brand yang sedang Funworld besarkan, yaitu Funworld Adventure dan Funworld Bowling.
Funworld Adventure berbeda dengan Funworld pada umumnya yang hanya berisi dominan mesin permainan (games center).

Funworld Adventure menyuguhkan suasana, nuansa, dan atraksi yang berbeda dari Funworld, yaitu suasana dan nuansa yang lebih kembali ke alam dan menantang dengan berbagai wahana permainan. Serta di dalamnya ada atraksi Dino Lab yang menampilkan tentang sejarah Dinosaurus, Dinoshow, beberapa
replika Dinosaurus yang dapat bergerak, hingga maskot Dinosaurus yang sering ditampilkan kepada para pelanggan. Saat ini sudah ada 3 cabang dari Funworld Adventure, yaitu di Tangerang, Surabaya, dan
Pekanbaru.

Sedangkan Funworld Bowling merupakan wahana permainan baru di Funworld mengenai Bowling.
Saat bermain di Funworld Bowling pelanggan diharapkan dapat merasakan sensasi selayaknya pemain Bowling profesional.

Saat ini sudah tersebar di beberapa lokasi, yaitu Jakarta, Bogor, Cirebon, Semarang, dan
Jogjakarta. Untuk ke depannya Funworld akan terus menambah jumlah cabang.

Berbagai perbaikan lokasi, penambahan permainan, perkembangan kreatifitas, serta perbaikan SDM yang dilakukan Funworld diharapkan dapat memberi kepuasan dan pengalaman lebih baik kepada para pelanggan. Sehingga pelanggan akan tetap setia bermain di Funworld.

Serta setelah pandemi berakhir kami berharap
arena rekreasi tetap menjadi tujuan wisata keluarga baik indoor maupun outdoor yang selalu digemari.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *