Luncurkan Seri Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3, Laksana Mengembangkan Bus yang Kokoh dan Aman

SuaraHeadline.com Jakarta – Sebagai salah satu perusahaan karoseri bus terbesar di Indonesia, Laksana kembali hadir pada pameran acara otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023. Kali ini Laksana hadir untuk memperkenalkan seri

Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3, yaitu inovasi bus yang memiliki teknologi dan desain terbaru dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang dan awak bus. Dengan peluncuran kedua seri ini, Laksana menguatkan posisinya di pasar Intemasional.

Stefan Arman selaku Technical Director Laksana mengatakan “Dari waktu ke waktu, Laksana terus berupaya untuk menjadi perusahaan karoseri terdepan di Indonesia dalam hal teknologinya dan keselamatan hingga menempati kelas dunia industri kendaraan komersial. Dengan perilisan Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3 ini kami berusaha untuk mengembangkan bus yang tidak hanya terlihat megah dan eksklusif, namun kami juga memikirkan aspek keamanan yang mengacu pada UN ECE R29. Bus egacy SR3 Double Decker menampilkan struktur eksteriornya dan interior mewah dilengkapi dengan garis desain yang diinterpretasikan oleh Laksana sebagai bentuk kekokohan dan bus ini. Sedangkan, untuk Tourista SR3 telah didesain secara 2e1 an seperti partisi dan dashboard dengan konsep floating screen yang s Dengan adanya seri terbaru ini kami harap dapat memberikan pengalaman agi penumpang, khususnya yang menempuh perjalanan jarak jauh.

Tidak hanya soal desain garis khas Ultimate Bodyline yang melambangkan kemewahan dan kekokohan bus, Laksana juga juga melengkapi seri Legacy SR3 Double Decker ini dengan mengaplikasikan  bahasa design bus Legacy SR3 dan ditambahkan yg signature position lamp dibagian
belakang dengan detail dan elegan.

Kami memiliki komitmen untuk terus berinovasi demi memberikan pilihan transportasi yang aman nyaman, modern dan berkualitas bagi konsumen Indonesia. Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan akan terus berkembangnya industri transportasi dan pariwisata di Indonesia” tambah Stefan Arman Sejalan dengan komitmen  ini, setiap tahunnya Laksana akan memperbarui standar keamanan tiap seri busnya. 

Pada peluncuran seri-seri bus seri terbaru ini ini,  laksana juga sekaligus memperkuat komitmenya keamanan  sebagai pionir keselamatan berkendaraan atau pioner of safety.  Pengembangan  teknologi yang dilakukan oleh Laksana tidak hanya ditujukan untuk penumpang  saja tetapi juga bagi pengemudi dan asisten pengemudi.

Tahun ini, pengembangan teknologi keamanan yang terbaru mengacu pada UN ECE  R29, yang dapat mengatur kekuatan  kekuatan kabin bagian depan untuk memastikan tersedianya survival space bagi pengemudi ketika terjadi tabrak depan  karena diindungi oleh penyerap atau absorber sehingga dapat lebih menjamin keselamatan pengemudi.

Selain Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3, Laksana juga akan menampilkan beberapa produknya lainnya yaitu Legacy XHD Prime Utimate-R, Legacy SR3 Suites Combi dan Legacy SR 3 XHD-Prime. Seluruh seri terbaru dari Laksana dapat dilihat secara eksklusif di Hall 2 – 2D ICE BSD pada acara GIIAS 2023 yang digelar pada tanggal 10 -20 Agustus  2023 di BSD City Tangerang.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *