Keeve Sepatu Pantofel Pria Dengan Solusi Peninggi Badan

SuaraHeadline.com Jakarta – Sepatu memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang penampilan. Pertama-tama, sepatu dapat memberikan kesan yang elegan dan profesional. Yang utama memberikan tampilan yang lebih rapi dan berkualitas tinggi, memberikan kesan bahwa orang tersebut memiliki rasa kepercayaan diri dan perhatian terhadap penampilan.

Selain itu, sepatu juga memberikan daya tahan dan kenyamanan yang optimal. Bahan yang fleksibel akan menyesuaikan dengan bentuk kaki seiring penggunaan, memberikan kenyamanan maksimal bahkan dalam waktu yang lama. Selain itu, sepatu juga dapat mengatur sirkulasi udara pada kaki, menjaga kaki tetap kering dan terhindar dari bau tidak sedap.

Dengan memilih sepatu yang tepat, dapat meningkatkan kesan profesionalitas, kepercayaan diri, dan kenyamanan dalam penampilan mereka. Sepatu bukan hanya sekadar aksesori, tetapi juga merupakan investasi jangka panjang dalam gaya dan kenyamanan sehari-hari.

Perkembangan teknologi memungkinkan satu produsen hasilkan produk terbaik dengan banyak keunggulan. Sehingga mampu berikan nilai tambah.

Sepatu asli produk buatan Indonesia, Keeve adalah sepatu peninggi badan pria yg dapat meningkatkan postur badan mulai dari 5 hingga 7cm, adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin menambah tinggi badan dengan percaya diri. Dengan desain insole dan outsole yang unik, tanpa terlihat dari luar. Demikian dijelaskan oleh Adi, Owner, Keeve Indonesia.

“Dibuat dari kulit asli, sepatu ini juga menawarkan tampilan klasik yang cocok untuk situasi formal. Dengan menggunakan Keeve Sepatu Kulit Pantofel Pria yang sudah berdiri sejak tahun 2014, Anda akan merasa lebih percaya diri dan memiliki penampilan yang memukau”, kata Adi.

Awal mula Adi tertarik pada dunia bisnis sepatu ini tertarik dengan bisnis ini berasal dari kebutuhan pribadi, pada saat ingin menghadiri acara wedding dan melihat kebutuhan pria yang ingin tampil lebih tinggi saat di moment penting.

Hal inilah yang tercermin pada beberapa produk edisi spesial yang dihadirkan oleh produsen sepatu ternama. Bahan yang dipake utk peninggi badan sudah di akui kualitas dan keamanannya.

“Bahan peninggi ini terbuat dari semacam solid rubber yg kita import . Jadi pastinya aman buat pemakai sepatu kita,” ujar Adi lewat pesan singkat, Kamis (06/07/23).

Ia mengatakan, di brand Keeve , konsumen bisa memilih sepatu kulit Pantofel Pria KBP 106 dengan model yg simple dan konsisten dengan peninggi badan, katanya, bisa menambah tinggi penggunanya hingga 7 cm.

“Bagaian dalamnya, ditambahkan Insole setinggi 7 cm. Jadi penggunanya juga dengan sendirinya pasti akan tambah tinggi,” jelasnya.

Namun, dirinya memastikan, sepatu pria berbahan kulit sapi asli berkualitas 100 persen ini, tidak akan terlihat seperti sepatu ‘hight heels’ dikarenakan tingginya insole. Namun, dari luar, tampilannya akan tetap terlihat seperti sepatu formal biasa dengan ukuran tapak standar sepatu formal pria kebanyakan.

Satu pasangnya, Brand Keeve Shoes ini dibanderol di kisaran Rp 599.000 – Rp. 749.000,-. “Dengan desain istimewa itu, bisa dibilang masih cukup terjangkau,” nilainya.

Selain itu, konsumen katanya bisa pula memilih sepatu yang tersedia, Kita tidak melayani PO, jadi customer beli sesuai dengan produk yg ready.

Ketika di tanya apa yang membedakan Brand Keeve dengan Brand yang lain Adi hanya berucap, “yang jelas sih Menjadi Keeve sebagai market leader untuk sepatu peninggi badan pria dan sebagai sepatu smart formal yaitu sepatu dengan gaya yang rapi, konvensional, namun cenderung tidak formal juga sepatu Loafers yaitu Sepatu slip on dengan gaya casual”, ungkapnya.

Keeve saat ini banyak dipakai oleh pelanggan kalangan artis, model, MC. Artis yg pernah menggunakan seperti Jonathan Frizy, Irfan Hakim, Boy William.

Selain penjualan secara Online, seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok dan juga Whatsapp order, Keeve juga Saat ini ada offline outlet di Central Dept Store East Mall Grand Indonesia.

“oya sekarang ini kita sedang ada harga promo atau diskon yang sedang berjalan, Ada promo Twin Day, Save Up To 70% & additional Voucher Disc 50K”. Tutupnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *