Collee Beaute, Brand Lokal Kecantikan Wanita Indonesia

SuaraHeadline.com Jakarta – Collee Beaute adalah salah satu local brand yang berdiri sejak November 2022, yang berfokus pada produk Perfume, Haircare, Bodycare dan Skincare.

Diciptakan oleh Sherry Winata Harefa, yang diperentukkan untuk wanita Indonesia agar tampil cantik dari luar, maupun tetap menjaga kesehatan dari dalam.

Nama brand Colleen Beaute memiliki artis khusus. Dimana menurut Sherry, Colleen sendiri adalah gadis atau wanita muda dengan karakteristik independent.

Sherry yang juga selaku owner Colleen Beaute menyebutkan keinginannya untuk menghadirkan produk inovasinya memiliki kualitas premium dengan harga terjangkau yang tak kalah bersaing dengan merk luar. Hal inilah yang menjadikan produk Colleen Beaute mendapat responden yang tinggi karena menjadi favorit konsumen.

“Saya ingin membuat produk dengan komposisi terbaik dan harga terjangkau. Dan, saya sendiri bisa memakainya. Dan, ingin membawa brand lokal indonesia ini sampai terdengar diluar negri sana,” ujar Sherry dalam keterangan tertulis , Rabu (31/05).

Salah satu produk unggulan dari Colleen Beaute yang membuat namanya semakin dikenal adalah perfume dengan 7 ragam varian, terdiri dari 5 varian parfume wanita yakni My Queen, Anglaise, Senorita, Belle, dan la rose. Diantaranya varian tersebut, varian My Queen yang diklaim kualitasnya tidak kalah jauh dengan merk ternama. Sherry mengatakan, wanginya seperti wangian perfume mahal yang harganya jutaan rupiah.

Adapula 2 varian lain untuk pria yakni, Drago dan Cassano. Untuk harga perfume yang ditawarkan mulai dari Rp79.000 sampai dengan Rp249.000,-.

Banyak produk unggulan lain yang patut dicoba yakni haircare, terdiri dari hairserum dan hairtonic yang produknya selalu dicari para perempuan karena formulanya untuk merawat rambut rusak seperti, rontok dan bercabang.

Tak hanya itu saja adapula produk Bodycare terdiri dari showergel dan bodyscrub. Sherry menuturkan, Bodyscrub hadir terinspirasi dari dirinya yang sangat suka sekali menggunakan perawatan tubuh dengan bodyscrub sedangkan showergel dibuat dengan formula khusus yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat badan.

Untuk perwatan dari dalam tubuh, Colleen Beaute juga merilis minuman fiber drink dengan rasa strawberry. Sherry menjelaskan, dirinya memproduksi produk minuman ini dengan formula khusus yang mampu menurunkan berat badan serta melancarkan pecernaan. Dengan kemasan sachet dapat mudah dibawa kemana saja.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan produk Colleen Beaute, semua bisa didapatkan melalui sosial media instagram
https://instagram.com/colleenbeaute
atau juga melalui marketplace shopee @colleenbeauteofficial dan situs web resmi http://www.colleenbeaute.com

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *