Jangan Ngaku Keren Kalau Belum Punya Papago Jeans

SuaraHeadline.com Jakarta – Jeans menjadi salah satu item fashion favorit yang dimiliki hampir oleh semua orang di seluruh dunia dari berbagai kalangan. Ini berkat sifatnya yang versatile dan bahannya yang tahan lama sehingga dapat digunakan kapanpun. Meskipun tren denim baru bermunculan setiap tahun, tidak ada alasan untuk meninggalkan jeans yang kamu sukai demi mendapatkan tampilan baru.

Sebaliknya, kamu bisa bereksplorasi melakukan mix and match pada koleksi jeans di lemarimu sesuai dengan gaya busana populer di musim terbaru. Nah, brand jeans Papago mampu menjawab kebutuhan kalian akan eksplorasi tersebut. Karena Papago sendiri adalah sebuah brand local yang berfokus pada street style jeans.

“Visi kita memang ingin menjadi brand street luxury di Indonesia. Maka itu market dari papago sendiri berada di middle high. Papago tidak seperti brand lainnya yang menjual pakaian polos semata. Tapi kami mengutamakan art atau sentuhan seni di setiap produk kami. Karena bagi kami, produk yang kami jual bukan hanya sebuah barang melainkan sebuah karya. Jadi design-design dari papago sudah dipastikan original dan tidak akan bisa ditemui di pasaran,” ujar Ady Huang, owner dari papago.

Ady menambahkan, produk Papago pertama kali dijual di publik pada bulan juli 2018, namun saat itu brand papago hanya menjual celana-celana pendek khusus pria. Barulah di bulan november 2018 papago menjual produk jeans. Dan pada februari 2019 barulah brand papago dipatenkan.

“Karena memang saya sendiri penyuka street fashion. Dan saya sering mengikuti fashion street brand-brand terkenal di dunia. Maka itulah, saya bermimpi untuk memiliki brand street yang bisa masuk ke ranah internasional,” jelas Ady

“Nama untuk papago itu awalnya karena sya ingin menjual barang-barang pria. Saat itu saya ingin menggunakan nama yang berhubungan dengan gentleman, namun saya tidak berhasil menemukan nama yang pas. Lalu, saya terpikir, sosok gentleman yang paling dekat dengan kita itu adalah sosok ayah atau papa kita, yang selalu berkorban untuk keluarganya. Maka itu saya memilih nama Papa. Lalu saya menambahkan Go dibelakang untuk penyemangat. Jadilah papago,” ungkap Ady.

Ady menyebut, produk-produk papago berbeda dengan brand-brand lainnya, karena papago selalu memiliki sentuhan art di setiap jaket papago. Papago selalu berusaha membuat karya seni yang dimasukkan ke dalam sebuah produk. Itulah pembeda produk papago dengan brand lainnya. Karena semua didesign langsung oleh team papago, dibuat handmade. Dengan pylox, cat, bleaching, dan lain sebagainya.

Ady juga mengaku bahwa saat ini produk papago sudah memiliki client di beberapa negara. Yang paling banyak ada di taiwan, hongkong, malaysia, jepang, korea, melbourne dan USA. Untuk agenda tahun ini papago juga sudah menyiapkan berbagai macam projek vidio yang akan dishoot di USA di daerah california, los angeles, dan las vegas.

“Minggu lalu baru saja kami shooting vidio produk di california. Awal juni ini, kami juga akan berangkat ke singapore untuk projek kami dan bulan depan lagi kami juga projek di melbourne,” tambah Ady.

Ya, papago memang sudah memiliki beberapa terobosan pada tahun ini. Karena papago memang menyasar untuk masuk ke pasar internasional. Nah, salah satu event yang akan disupport oleh papago pada bulan Juni nanti adalah gelaran Indonesian Got Talent. Di acara tersebut, papago akan menyediakan menyediakan kebutuhan bagi salah satu kontestannya yang bernama Cakra.

“Karena kebetulan kami dihubungi untuk support salah satu talent yang merupakan gitaris rock yang begitu luar biasa. Dan menurut konstestan tersebut, brand kami yang paling cocok untuk dirinya,” terang Ady.

Selain itu, menurut Ady, papago juga akan merilis produk kemeja flanel, tapi tentunya tidak seperti kemeja flanel pada umumnya. Papago akan merubah flanel menjadi sebuah karya yang tidak akan pernah bisa orang temukan di brand manapun di indonesia.

Ke depan, Ady berharap agar papagomenjadi brand street fashion luxury di indonesia dan dunia. Dan bisa sejajar dengan luxury brand dunia seperti gucci, givenchy, bape, kenzo, supreme, dan lainnya.

“Dan kita berharap agar orang-orang di indonesia bisa mulai terbuka matanya untuk membeli produk lokal, dan papago akan membuktikan kalau produk lokal bisa sejajar dengan brand internasional,” pungkas Ady.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan produk papago, kamu bisa membelinya via website papago.id atau via marketplace seperti shopee dan tokopedia. Dan juga di tiktok. Atau juga bisa menghubungi di nomor 08111175887. Soal harga, produk-produk papago bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 300.000 sampai Rp 1.200.000 untuk 1 pcs jaketnya.

Yang hebatnya papago berani memberikan 10 tahun garansi untuk setiap produk yang dijual karena memang papago menggunakan bahan2 yang terbaik

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *