Sambut Lebaran, Beritakota Kembali Salurkan Paket Lebaran untuk Jurnalis

SuaraHeadline.com Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian kepada rekan-rekan seprofesi PT Beritakota Media Siber sebagai media online nasional, beritakota.id membagikan paket lebaran untuk para jurnalis yang berdomisili di Jabodetabek dalam menyemarakkan Idul Fitri 1444H/2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang terselenggara berkat dukungan dari FIFGROUP dan Sharp.

Ketua Pelaksana Achmad Fadli dari Beritakota.id mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh FIFGROUP dan Sharp. ‘’Terima kasih para mitra sponsor yang telah mensupport kegiatan Beritakota.id selama ini dan kepedulian kepada sesama awak media. Ini menjadi bukti komitmen sinergisitas yang terjalin antar media dan korporasi, dukungan ini juga untuk memupuk tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga kerja sama ini bisa terus terjalin hingga terus menerus,’’ ujarnya di Jakarta , 18 April 2023.

Puluhan paket lebaran ini dibagikan untuk teman-teman media yang berada di Jabodetabek. Paket lebaran ini sebagian dikirim masing-masing ke rumah awak media. Paket lebaran ini berupa paket sembako.

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh redaksi Beritakota.id untuk membangun pola komunikasi antar jurnalis dan seluruh stakeholder seperti halnya yang telah dilakukan sebelum bulan Ramadhan pada Maret 2023 mengangkat tema ‘’Bonus Demografi dan Pengembangan Kewirausahaan Nasional, “ bersama Menparekraf Sandiaga Uno hal ini sebagai concern kami sebagai media untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan global.

“Sekali lagi terimakasih kepada FIFGROUP dan Sharp telah peduli terhadap wartawan baik samasa pandemi Covid-19 dan pasca pandemi ini, jelang lebaran Idul Fitri dengan membagikan paket lebaran“jelasnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *