Azarine Cosmetic Gandeng Sebagai Brand Ambassador

SuaraHeadline.com Jakarta – Setelah sukses berkolaborasi dengan Lee Minho sebagai brand ambassador, kini brand kecantikan asal Indonesia Azarine Cosmetic resmi juga menggandeng Red Velvet sebagai brand ambassador pada 1 April 2023.

Azarine menjadi brand lokal pertama yang produk makeupnya digunakan langsung oleh A-Listgirl group Korea Selatan. Pemilihan Red Velvet sebagai brand ambassador bertujuan untuk meningkatkan meningkatkan kepercayaan masyarakat serta membuktikan bahwa kualitas makeup lokal dapat bersaing pada kancah internasional.

Setelah resmi menjadi Brand Ambassador Azarine Cosmetic, produk pertama kolaborasi Azarine dan Red Velvet yaitu produk Makeup Series yang secara resmi dapat dibeli secara umum pada 1 April 2023. Makeup product tersebut di antaranya ada rangkaian produk lip tint bernama Tinted Lippie Cake, produk eyeliner bernama Oh! SoFine Liner dan produk eyebrow bernama Oh! My Brow Definer.

Rangkaian produk Makeup Series Azarine ini juga terinspirasi dari karakter member Red Velvet namun telah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Tak hanya menggandeng Red Velvet sebagai brand ambassador terbaru, produk makeup series Azarine juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Liptint Tinted Lippie Cake dapat dibeli dengan harga 49 ribuan sedangkan untuk produk alisOh! My Brow Definer dan eyeliner Oh! So Fine Liner dibandrol hanya 55 ribuan saja.

Kedepannya, akan lebih banyak produk makeup yang juga akan diluncurkan oleh Azarine Cosmetics.Launching Red Velvet sebagai brand ambassador sekaligus launching produk makeup series Azarine disambut begitu antusias.

Hal ini nampak dari respons netizenyang positif pada akun instagram official Azarine yakni @azarinecosmeticofficial. Netizen mengaku memang telah menantikan Azarine meluncurkan produk makeup series setelah selama ini seringkali meluncurkan inovasi skincare yang berkualitas.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *