Ketua DPD AREBI DKI Jakarta CLEMENT FRANCIS Yakin Property Akan Terus Berkembang

SuaraHeadline.com Jakarta – Lamudi co.id menggelar acara media gathering untuk memperkenalkan Rekan Lamudi sebagai Pendorong Digitalisasi SDM Property Nasional, pada hari selasa 14/03/2023 di Ballroom Tiara Artotel mangkuluhur jakarta.

Hadir sebagai Pembicara adalah Cally Alexandra (AVP of Broker Classifieds Lamudi co.id.), Clement Francis ( Ketua DPD AREBI DKI JAKARTA).

Dalam wawancara nya Clement mengatakan ,”Terima kasih dengan pemerintahan Jokowi di tahun 2021 sampai September 2022, dimana partisipasi dari pemerintah kepada properti itu sangat tinggi sekali yaitu dengan adanya PPN walaupun di tahun 2022 itu free PPN ,ada 50% saja tetapi itu meningkatkan animo dimana masyarakat untuk membeli properti luar biasa sekali, kalau saya lihat bahwa dengan faktor pandemi itu ada kenaikan yang mungkin luar biasa sekali, ujarnya.

Dia menambahkan, ”Dengan adanya intensif dari pada pemerintah maka ini menjadi satu titik yang luar biasa di sektor properti, walaupun mendapatkan isu bahwa di tahun 2023 ada resesi tetapi jujur di Oktober 2022 itu memang ada penurunan daya beli kenapa karena ada rasa ketakutan dari pada masyarakat , dari pemerintah pun juga menyatakan bahwa Indonesia ini masih jauh daripada resesi bahwa di tahun 2023 ,katanya .

Di tahun 2023 para agen dapat melakukan penjualan hampir 1500 unit, berarti teman-teman wartawan bisa lihat bahwa animo masyarakat masih tinggi, untuk membeli properti dan juga kalau kita lihat lagi di masa ini di daerah BSD sendiri itu ada yang nilai propertinya yang mahal, tetapi minimalnya nya masih tinggi artinya tingkat kepercayaan masyarakat untuk membeli properti itu masih ada, imbuhnya.

Properti ini membawahi 170 industri dengan adanya kebangkitan properti itu berart property mewadahi 170.000 jadi tahun 2023 ini tingkat daya beli minimal dari pada pembelian properti itu akan meningkat.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *