Ada Freebox di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-18

SuaraHeadline.com Jakarta – PT FreeBox Teknologi Indonesia turut berpartisipasi pada pekan pendidikan tinggi Jakarta ke-18 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (8/2/2023).

FreeBox membuka stand pameran pada acara yang dilangsungkan pada tanggal 8-10 Februari 2023 ini untuk memperkenalkan FreeBox kepada para peserta kegiatan rutin tahunan campus tentang keunggulan E-Commerce tersebut.

Adanya stand milik FreeBox juga disambut dengan antusias oleh para peserta yang hadir. Stand FreeBox sendiri telah disiapkan beberapa official yang siap menjawab pertanyaan dan membantu para peserta untuk mengetahui lebih lanjut mengenai FreeBox.

Ditambah lagi, pihak FreeBox menghadirkan beberapa merchant untuk ikut menampilkan produk mereka untuk ditawarkan kepada para peserta yang telah hadir.

Dengan adanya pertemuan langsung antara pihak FreeBox, peserta kegiatan sekaligus adanya tim official FreeBox dalam membantu menjelaskan mengenai FreeBox diharapkan kegiatan ini menjadi langkah yang tepat untuk meningkatkan antusiasme masyarakat Indonesia sekaligus pada aplikasi FreeBox.

Pada stand FreeBox juga disediakan mini-games berupa lucky draw kepada beberapa peserta yang beruntung dan sesuai dengan kualifikasi yang telah ditentukan oleh pihak FreeBox. Hal ini menambah kemeriahan stand FreeBox.

Sementara Direktur Bisnis Academy, Benny Liang menjelaskan banyak keuntungan para user menggunakan platform FreeBox dengan konsep ekonomi berbagi yang memberikan keuntungna lebih tinggi dari setiap penggunaanya.

“Cashback 100 persen untuk setiap transaksi dan bonus referral 30 persen dari pembelanjaan setiap orang yang kita sponsori,” kata Benny kepada wartawan yang hadir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT FreeBox Teknologi Indonesia dan aplikasi FreeBox, silakan akses website di www.freeboxglobal.com atau melalui Instagram di @freebox.official.

Seperti diketahui, pekan pendidikan tinggi Jakarta ke-18 sempat tertunda karena adanya pandemi covid-19. Kegiatan rutin campus yang mengakomodir kebutuhan para calon mahasiswa dalam membidik potensi program studi dan pilihan perguruan tinggi yang mereka inginkan.

Pada kegiatan yang berlangsung juga terdapat cukup banyak perguruan-perguruan tinggi dan beberapa start-up Indonesia yang turut berpartisipasi untuk mendirikan stand pamerannya untuk diperlihatkan kepada para peserta kegiatan yang hadir.

Tidak hanya pameran, rangkaian acara pada kegiatan ini juga telah disiapkan oleh panitia. Beberapa di antaranya adalah diadakannya forum yang membahas mengenai prospek minat pada berbagai program studi untuk para calon mahasiswa.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *