Imron Rosadi Apresiasi Acara Kongres Anak Nasional Yang Di Selenggarakan LPAI

SuaraHeadline.com Jakarta – Acara Kongres Anak Indonesia dengan tema ” Anak Sehat Dan Berdaya Indonesia Kuat ” yang di selenggarakan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI ),LPAI dipimpin oleh Prof. Dr. Seto Mulyadi, M.Si., Psikolog. Selaku Ketua Umum dan Ir. Titik Suhariyati selaku Sekretaris , serta Dr. Imron Rosadi dari Kementerian Koordinator bidang pembangunan Manusia dan kebudayaan RI, pada Minggu (27/11/2022) Hotel Grand Cempaka Jakarta pusat.

Kongres Anak Indonesia (KAI) merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Lembaga Perlindungan Anak Indonesia setiap tahun. Di karenakan masalah Pandemi Covid-19, sehingga beberapa tahun terakhir Kongres Anak Indonesia tidak dapat diselenggarakan.

Pada kesempatan itu Imron Rosadi sangat apresiasi terselenggaranya Kongres Anak Indonesia (KAI).

” Program yang telah di rencanakan KAI adalah kesehatan secara Nasional bagi anak – anak Nasional, menuju kesehatan nasional menuju tahun 2045 tentunya dengan secara bertahap, ujar Imron

Terutama kesehatan reproduksi, kesehatan Mental , Gizi dan kesehatan bebas dari rokok. Kongres Anak Nasional adalah hari anak – anak, tentunya anak – anak belajar harus gembira, bermain menyanyi dan menari ”

Imron juga mengatakan, adanya acara ini akan mendorong kementerian kesehatan, sosial, pendidikan, BKKBN, dan Kementerian Desa Tertinggal untuk bisa mewujudkan Aspirasi Kongres Anak Nasional.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *