Jadi VIP di Bybit dan Dapatkan Potongan Biaya Trading 40%!

SuaraHeadline.com Jakarta – Bybit platform pertukaran perdagangan kripto terkemuka di dunia membuka kesempatan bagi para pengguna untuk meningkatkan level mereka menjadi VIP. Program VIP dari Bybit menawarkan berbagai layanan penawaran khusus pada pengguna yang rajin melakukan transaksi di Bybit. Dengan program ini, para pengguna akan menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang akan didapatkan.

Khusus periode pendaftaran dan perdagangan yang dibuka 12 September 17.00 WIB – 9 Oktober 2022, 17.00 WIB para VIP bisa mendapatkan potongan biaya trading hingga 40% atau setara 2.000 USDT. Untuk menjadi VIP caranya mudah, pengguna hanya perlu mengakumulasi volume perdagangan Derivatif senilai $10.000.000 selama periode acara.

Volume perdagangan Derivatif mencakup semua pasangan perdagangan dari tiga produk Derivatif berikut:
– USDT Perpetual
– Inverse Perpetual
– Inverse Futures

Pengguna Lama (non-VIP): Potongan biaya perdagangan sebesar 25% (setara dengan bonus 1.250 USDT per pengguna yang memenuhi syarat)

Pengguna Baru: Potongan biaya perdagangan sebesar 40% (setara dengan bonus 2.000 USDT per pengguna yang memenuhi syarat)

Kemudian hadiah akan didistribusikan dengan metode siapa cepat, dia dapat, untuk 100 pengguna lama (non-VIP) dan 50 pengguna baru Bybit pertama.

Berikut Syarat dan Ketentuan:

1. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah yang tersedia, pengguna harus mendaftar melalui tombol Daftar Sekarang di situs web acara.

2. Acara ini hanya terbuka bagi pengguna lama (non-VIP) dan pengguna yang baru mengenal Bybit. Pengguna Bybit yang sudah menyandang status VIP tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Namun, peringkat mereka akan tetap muncul di dasbor peringkat.

3. Acara ini hanya terbuka bagi pengguna dari Indonesia, Thailand, dan Filipina.

4. Pengguna hanya dapat mendaftar ke acara dengan Akun Utama.

5. Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima hadiah mereka sesuai dengan tabel hadiah di atas.

6. Hadiah akan didistribusikan dalam bentuk bonus Bybit dalam waktu lima belas (15) hari kerja setelah tanggal berakhirnya acara. Bonus Bybit hanya dapat digunakan untuk kontrak Futures dan Perpetual (Spot tidak termasuk).

7. Semua pengguna yang berpartisipasi harus benar-benar mematuhi Ketentuan Layanan Bybit.

8. Bybit berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang terlibat dalam aktivitas penipuan atau penyalahgunaan selama acara berlangsung, termasuk melakukan pendaftaran akun massal untuk mendapatkan bonus tambahan, serta aktivitas lain yang terindikasi curang, berbahaya, dan/atau melanggar hukum.

9. Bybit berhak untuk mengubah ketentuan acara tanpa memberitahu pengguna sebelumnya.

10. Bybit berhak atas interpretasi akhir dari acara ini. Jika memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi layanan dukungan pelanggan Bybit.

Hanya pengguna dari Indonesia, Thailand, dan Filipina yang memenuhi syarat, dapat mengikuti kompetisi ini.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *