Hakim Ziyech Rela Potong Gaji Demi Gabung AC Milan

SuaraHeadline.com Jakarta – Pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech dilaporkan siap potong gaji agar bisa pindah ke AC Milan di musim panas ini. Ia ingin segera meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan kubu Rossoneri.

Menurul laporan Football Italia, Sabtu (13/8/2022) transfer Ziyech ke Milan agak terkendala, karena kondisi keuangan Milan saat ini. Oleh sebab itu, Ziyech rela gajinya dipotong agar bisa pindah ke San Siro.

Di Chelsea, Ziyech mendapatkan gaji yang cukup besar, sementara Milan tidak sanggup membayar penuh gaji sang winger. Jadi, Ziyech siap untuk potong gaji jika ia benar-benar gabung AC Milan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ziyech sudah mengetahui situasi Milan. Ia siap berkorban demi pindah ke San Siro.

Ia rela potong gaji karena ia tidak mau jadi pemain cadangan di Chelsea. Sementara Milan dilaporkan berani memberikannya garansi jam bermain.

Itulah mengapa Ziyech rela gajinya dipotong. Meski laporan itu tidak menyebut berapa besar potongan gaji yang harus diambil Ziyech.

AC Milan sendiri dilaporkan saat ini sedang berdiskusi dengan Chelsea terkait kesepakatan transfer Ziyech. Sang winger kabarnya akan dipinjamkan selama satu musim. Nantinya di akhir masa peminjaman ada opsi pembelian permanen untuk sang winger.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *