Perjuangan Tulus dari Masyarakat Untuk Ratu Ratna Damayani

SuaraHeadline.com Jakarta – Masyarakat kecil terutama kaum emak-emak, saat ini “menjerit” akibat melambungnya harga Sembako dan kebutuhan primer lainnya. Harga kebutuhan pokok setiap harinya selalu berubah-ubah, Mulai dari beras, telur, daging ayam, daging sapi, bawang dan cabai.

Salah satu diantaranya minyak goreng, sudah hampir selama lima bulan lebih masyarakat terpukul akibat kenaikan harga minyak goreng yang cukup tinggi antara Rp 25 ribu-30 ribu per liter. Tentunya pasti sangat memberatkan rakyat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, Ibu Hajjah Irawati (65), penjual sembako di bilangan Cimanggis, Depok Jawa Barat menjual sembako murah.
Irawati penjual sembako murah kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan kartu potongan harga bergambar Ratu Ratna Damayani.

Seperti diketahui Ratu Ratna Damayani atau sering di sebut Mia Ratu adalah Politisi dari partai Gelombang Rakyat (Gelora).

“Kabar baik bagi masyarakat agar dapat berbelanja tanpa harus menguras kantong secara dalam, adapun saya mendukung Ibu Ratu Ratna Damayani, karena beliau sangat tulus dan mempunyai cita-cita yang amat besar untuk membantu masyarakat, “ucap Irawati Irawati (65), menjual beragam kebutuhan pokok di antaranya minyak goreng, yang mana kebutuhan bahan pokok tersebut memang menjadi kebutuhan sehari-hari, baik itu ibu rumah tangga, pedagang kecil.

Terpisah, Ratu Ratna Damayani menyambut baik perihal foto dirinya di dalam kartu potongan harga pembelian kebutuhan bahan pokok tersebut, “Tiap perjuangan yang berangkat dari cita-cita besar, pemikiran besar, dan hati yang jernih Insya Allah pasti akan disambut baik oleh semesta, “katanya.

Ratu menambahkan, “Saya mendapat support dari pedagang sembako dermawan untuk memperjuangkan Gelora di Depok. Beliau membagikan kartu diskon bergambar foto saya bagi masyarakat yang berbelanja di tokonya. Semoga Allah memudahkan ikhtiar usaha beliau dan melimpahkan banyak rejeki serta keberkahan untuk Ibu Hajjah Irawati dan keluarganya, Aaamin, “ Ucap Ratu salah satu Pendiri partai Gelora pada, Senin (4/7).

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *