Rapimnas PKS Momen Untuk Satukan Langkah Dan Strategi Pemenangan Pileg Dan Pilpres 2024

SuaraHeadline.com Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan laporan kegiatan Rapimnas PKS yang digelar pada 20-21 Juni 2022 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Dalam sambutannya, Habib Aboe mengungkapkan Rapimnas PKS sebagai momen menyatukan gerak langkah untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang.

“Rapimnas ini adalah bagian dari upaya penyatuan langkah dan strategi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024. Kita harus memanfaatkan sisa waktu 601 hari ini dengan baik, karenanya perlu ada kesatuan langkah dalam pemenangan,” ungkap Aboe dalam sambutannya, Senin (20/6/2022).

Habib Aboe menuturkan, saat ini Partai politik mulai berusaha menarik simpati masyarakat agar lolos ambang batas parlemen.

“Menuju Pemilu 2024, seluruh parpol berlomba untuk menarik hati dan simpati pemilih agar lolos parlementary threshold guna mendapatkan kursi di Senayan. Selain itu, partai partai juga berlomba mengusung calon presiden potensial,” ucap Aboe.
“Oleh karenanya, hari ini kita melakukan Rapimnas dalam rangka mempersiapkan mesin partai, melakukan evaluasi dan perbaikan yang lebih baik lagi menghadapi event politik nasional yang semakin dinamis,” lanjutnya.

Lebih jauh, Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI itu menjelaskan Rapimnas juga sebagai bahan evaluasi agenda yang telah dilaksanakan untuk rekomendasi perbaikan agenda menghadapi pemilu mendatang.

“Melalui Rapimnas ini diharapkan akan ada evaluasi atas berbagai program yang telah kita laksanakan, untuk kemudian disusun rekomendasi perbaikan agenda bersama pemenangan Pileg dan Pilpres 2024,” pungkas Aboe.

Rapimnas PKS yang berlangsung pada 20-21 Juni 2022 dihadiri unsur jajaran pengurus DPP PKS dan Ketua DPW PKS seluruh provinsi se-Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *