Mona Melinda Raih Penghargaan di HIPAPI AWARD 2022

SuaraHeadline.com Jakarta – HIPAPI menggelar acara 2 tahun anniversary HIPAPI Indonesia dan 1 tahun anniversary HIPAPI DKI Jakarta dan HIPAPI AWARD yang diadakan di The Krakatau Grand Balroom Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Rabu (15/06/2022).

Pada acara HIPAPI AWARD Mona Melinda selaku Ketua DPP HIPAPI INDONESIA mengatakan,” Bersyukur atasa kepercayaan masyarakat kepada saya atas kemenangan di beberapa kategori seperti Fashionable female MC, The congeniality Female MC, saya tidak menyangka akan menang semua ini , ucapnya .

Dia menambahkan,” Bahwa untuk menjadi MC harus bisa mempertahankan penampilan yang menarik, serta tetap menjaga etika, baik dalam berbicara maupun bertingkah laku, harus wangi juga, katanya..

Tips untuk menjadi MC yang baik pun biasanya sebelum acara resepsi selalu menanyakan kepada calon Mempelai dan orang tua nya apakah konsep yang akan di tampilkan dalam resepsi tersebut, baik warna baju, tidak boleh sama dengan MC atau MC tidak boleh bersaing dengan Pengantin juga Keluarga nya dalam hal warna dan konsep nya, makanya saya selalu membawa beberapa kostum jelasnya .

”Harapan saya buat teman-teman HIPAPI Indonesia dalam hal pembawa acara pernikahan Indonesia harus selalu memperhatikan penampilan yang baik dan juga harus selalu harum semerbak, serta perlu skill berbicara yang baik dan benar,” tutupnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *