Munas ke-7, Made Hariyantha Terpilih Sebagai Presiden MBSL untuk Ketiga Kali

SuaraHeadline.com Jakarta – Menginjak usianya yang ke 15 tahun di 2022 ini, Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Ke- 7 pada hari minggu, 29 Mei 2022, bertempat di Ballroom Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Munas 2 Tahunan yang digelar secara meriah ini dihadiri sekitar 50an orang member yang sangat antusias mengikutinya. Acara diawali dengan berkumpul di Plasa Senayan dan secara bersama-sama para member melakukan iring-iringan memasuki tol dalam kota menuju tempat acara di gelar.

MBSL club indonesia telah memiliki sebanyak 4 orang Presiden sejak lahir di Tahun 2007, club mobil yang memiliki tagline Our Club, Our Pride and Our Brotherhood ini makin memantapkan dirinya sebagai salah satu club otomotif yang sangat solid dan rutin membuat gelaran-gelaran acara setiap bulannya.

Munas yang dipimpin oleh Ketua Sidang Donny Pur yang menjabat Sekretaris Jenderal ini, akhirnya secara musyawarah dan mufakat menetapkan dan menunjuk Made Hariyantha sebagai Presiden MBSL 2022 – 2024.

Penunjukan Made Hariyantha yang terpilih dan menjabat untuk ke 3 kalinya sebagai Presiden ini bukan tanpa alasan, hal ini dijelaskan oleh Donny Pur dalam sidang Munas,
” MBSL sejak kelahirannya memiliki tradisi musyawarah dan mufakat, jadi sebelum acara Munas kami dari Panitia Munas sudah terlebih dahulu bekerja menyerap aspirasi dan masukan-masukan dari para member dan pembina, hasil dari musyawarah itu mengerucut pada 1 nama dengan suara bulat yaitu Made Hariyantha” kata Donny Pur yang dalan memimpin sidang munas didampingi oleh Leon Simanjuntak sebagai Sekretaris dan Mulyawan Susanto sebagai Anggota.

Presiden MBSL terpilih 2002 – 2024 Made Hariyantha dalam sambutannya mengatakan ” saya berterima kasih atas kepercayaan dan amanah untuk mengemban tugas sebagai Presiden di periode ke 3 ini, hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya pribadi dan bagi pengurus yang akan bekerja 2 tahun mendatang” kata pria ramah ini.

Munas ke 7 MBSL menghasilkan susunan kepengurusan masa bakti 2022 – 2024 sebagai berikut :

Ketua dewan pembina : Pribadi A. Partadinata
Anggota dewan pembina
1. Pramudji Suginawan
2. Henryanto Komala

Presiden : Made Hariyantha
VP : Jouw Marthin
VP : Iqbal Willis

Sekjen : Donny Pur
Wasekjen : Leon Simanjuntak
Bendahara : Alvin Effendy
Wkl Bendahara : Loren Hernando

Event Director: Muliawan Sutanto
Deputy Event Director: Donny Silanu

Social Activity Director: Endri Erawan
Deputy Social Activity Director: Ryan Wiranata

Humas Director: Novrianda Basyir
Deputy Humas Director: Nanda Mustaqim

Membership Director : Zachary R. Kurniawan
Deputy Membership Director: Felix PO.

Susunan kepengurusan ini merupakan kombinasi dari member senior dan member muda, sehingga diharapkan regenerasi kader pengurus dimasa datang akan lebih memiliki calon-calon kader yang berkualitas dan saling bersinergi.

” pemilihan susunan pengurus periode 2022-2024 ini sudah mempertimbangkan banyak hal dan juga mempertimbangkan komposisi usia dan latar belakang, agar lebih berwarna dan lebih agresif dalam menyusun, mempersiapkan dan melaksanakan agenda-agenda program kegiatan kedepannya” kata Made Hariyantha disaat mengumumkan susunan kepengurusannya.

Munas ke 7 MBSL ini dihadiri oleh Presiden Mercedes Benz Club Indonesia Cecep Fajar yang hadir dengan jajarannya untuk melantik kepengurusan baru MBSL di Bawah kepemimpinan Made Hariyantha.

“Atas nama Mercedes Benz Club Indonesia, kami dengan seluruh jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Munas MBSL ke 7 ini, yang telah berhasil menetapkan kepengurusan masa bakti 2022 – 2024, semoga kedepannya MBSL Club Indonesia, bisa lebih solid, guyub dan sukses serta memberikan banyak manfaat untuk anggota dan masyarakat” pungkas Pria asal bogor ini di sela-sela acara pengukuhan pengurus MBSL Club Indonesia periode 2022-2024.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *