Ketum PSMTI Willianto Tanta: Ekonomi Indonesia Harus Bangkit Pasca Pandemi

SuaraHeadline.com Jakarta – Event JMW telah resmi di tutup ( Closing Ceremony) 22/05/2022 di Kokas ( Kota Casablanca ) Jakarta Pusat. Event JMW telah berhasil di gelar dan banyak mendapat respon positif dari seluruh masyarakat yang berkunjung ke mall

PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) dengan Willianto Tanta sebagai Ketua Umum terpilih 2022 yang rencana akan di lantik 6 Juli 20222 di Jakarta, mengatakan ,” Acara ini sangat luar biasa yang di adakan oleh  Hermawan selaku penyelenggara JMW (Jakarta Marketing Week) ,kami terinspirasi  sebagai warga paguyuban Tionghoa Indonesia adalah Indonesia , ujarnya.

Dia membahkan bahwa ekonomi kita memang perlu di bangkitkan sejak adanya pandemi ,walaupun dengan adanya pandemi ini kegiatan kami tetap ada, dengan membagikan sembako, APD,Vitamin,waktu ramadhan kita juga membuka dapur umum bersama TNI POLRI yang di adakan di Sulsel,” tuturnya.

Karena kebetulan kami terpilih sebagai ketua di Sulawesi Selatan, acara ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sebagai  suatu kerjasama yang tidak di ragukan lagi,katanya.

Paguyuban ini harus menjadi marketing National yang handal. dengan adanya penghargaan,suatu kebanggaan buat kami khususnya paguyuban ini yang kegiatannya adalah sosial ,budaya,kebersamaan dengan masyarakat Indonesia.

Harapan kami adalah ekonomi kembali normal ,bangkit karena selama 2 tahun sudah lumpuh total .
Paguyuban ini sudah ada di 25 Propinsi, 300 kabupaten kota seluruh Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *