Roberto Gustinov Meluncurkan Buku Biografinya Bertajuk BNET Better Internet Better Life

SuaraHeadline.com Jakarta – Pengusaha muda Roberto Gustinov meluncurkan buku biografinya yang bertajuk “Roberto Gustinov – BNET Better Internet Better Life”. Sebuah buku yang ditulis dengan bahasa yang ringan yang menceritakan kisah dan perjalanan hidup CEO BNET, Roberto Gustinov diceritakan dengan bahasa yang ringan dalam sebuah buku yang ditulis oleh Safa Dalmima.

Buku berjudul BNET Better Internet Better Life, dengan tebal 181 halaman juga dilengkapi sejumlah foto yang mengisahkan perjalanan dari masa ke masa dan berbagai aktifitas bisnis yang ditulis dengan alur cerita mengalir dan mudah dimengerti ini resmi dirilis pada Kamis (14/04) DI Baca Tebet Perpustakaan Jakarta.

Roberto Gustinov mengungkapkan, buku ini kisah hidup dirinya dimulai dari sejak dirinya belum lahir. Kisah latar belakang keluarga nya yang penuh perjuangan, serta masa kecilnya yang pernah mengalami bullying hingga dirinya sukses dalam membangun perusahaan internet service provider yang dirintis sejak usia 14 tahun.

Secara umum, buku ini bercerita tentang perjalanan Roberto Gustinov dari kondisi keluarga yang minus, pembentukan karakter yang dialami selama perjalanan hidup hingga pengusaha kelahiran tahun 1995 ini dapat meraih kesuksesan dengan menjadi Founder sekaligus CEO BNET, perusahaan yang menjadi pioneer ekosistem digital di Karawang.
Kegigihan, ketangguhan, dan keambisiusan adalah kebutuhan untuk mencapai apa yang ingin kita dapatkan menjadi salah satu quotes yang ada di dalam buku ini.

“Buku ini menjadi gambaran kehidupan yang saya jalani, bahkan latar belakang keluarga saya sebelum lahir. Pengalaman- pengalaman yang membentuk mental dan karakter saya hingga saya dapat ada di posisi saat ini. Semoga buku ini dapat menghibur dan juga bermanfaat, serta menjadi semangat untuk berjuang menggapai impian meski banyak hambatan yang dihadapi. Percayalah bahwa perjuangan mu akan memberi hasil karena waktu akan menunjukan jalannya” tutur Roberto Gustinov.

Dalam proses pembuatan buku ini cukup singkat sejak Desember 2021 dan selesai di bulan awal Maret 2022. Bagi Anda yang masih penasaran dengan buku ini bisa di dapatkan melalui sosial media instagram BNET atau aplikasi BNET, atau bisa juga melalui marketplace dengan harga Rp169.000/ eksemplar.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *