Rakernas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) 2022 Resmi Di buka Oleh Ketua Umum HDCI

SuaraHeadline.fom Jakarta – Di seluruh dunia sedang mengalami persoalan  mengatasi perekonomiannya untuk tetap surveve masa pandomi ini. Ibanya Negara  dan masyarakat yang optimis, semangat dan pantang menyerah yang akan mampu melewati semua persoalan ini.

HDCI sebagai salah satu bagian dari masyarakat Indonesia ingin selalu proaktif ikut mencari jalan ketuar sesuai dengan visi BDCL
VISP HDCI : Menjadikan  BDG  sebagai organisasi terpandang dan memiliki reputasi yang baik dimata publik Indonesia maupun manca Negara, tanpa ada unsur politik didalamnya, kita adalah kita uangkap Ketua umum HDCI Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, SH,SIK,MH

Sejak berdiri di Bandung 26 mei 1990, HDCI berusaha berkiprah positif ditingkat nasional  dengan didukung oleh para anggotanya. Standard operasi pada setiap pelaksanaan kegiatan diatur dalam peraturan organisasi HDCI, sehingga menunjukkan keteraturan manajemen organisasi sekaligus menunjukkan komitmen yang kuat dari para pengurus dan anggota.

Tak heran jika HDCI juga  turut mendukung kebijakan pemerintah dengan senantiasa  mengusung kegiatan-kepiatan positif yang terarah dan bermanfaat bagi nyasyarakat seperti menyelenggarakan vaksinasi massal,  menyalurkan bantuan sosial, donor darah, pelopor  keselamatan berlalu lintas, safety riding, membantu korban bencana alam,  mempromosikan tempat wisata di Indonesia dan membantu peningkatan UMKM di wilayah-wilayah tujuan touring.

Pada saat ini tahun 2022 seperti setiap tahunnya HDCI mengadakan Rakernas dengan Tema kali ini : ” PERAN HDCI DALAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL “ yang dilaksanakn pada tanggal 26-27 Maret 2022 di Hotel  JS Luwansa Kuningan Jakarta selatan

Seperti diketahui problem nasional bahkan dunia adalah mengatasi ekonomi yang kena dampak pandemi covid, yang berimbas di setiap  sektor kehidupan masyarakat.  Dengan segala keterbatasan yang ada Negara Indonesia tidak pernah menyerah untuk berusaha mencari terohosan yang berguna bagi masyarakat luas. HDCI proaktif untuk ikut memikirkan dan mencari jalan keluar yang diharapkan dapat bermanfaat dan bermakna bagi masyarakat disekitar pencab/pengda HDCI yang tersebar diseluruh Indonesia.  Pada saat ini HDCI mempunyai 68 pengcab pengda/perwakilan luarncgeri.

Semoga dengan adanya Rakernas ini akan menghasilkan terobosan-terobosan yang bisa membantu masyarakat Indonesia (minimal disekitar lingkungan HDCI ) menikmati kehidupan lebih baik lagi sehingga menuju kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *