KLAR Smile Meluncurkan Mouthwash Serum Pertama di Indonesia Untuk Melengkapi Perawatan Kesehatan Gigi dan Mulut

SuaraHeadline.com Jakarta – Dalam melakukan perawatan gigi dan mulut, sampai saat ini masyarakat Indonesia masih terhenti hingga tahap menyikat gigi. Namun menyikat gigi tidak akan bisa membersihkan rongga mulut secara maksimal. Oleh karena itu, perlu melengkapinya dengan berkumur menggunakan mouthwash atau obat kumur. Perusahaan berbasis teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik dengan bahan berkualitas terbaik, serta didukung oleh teknologi modern dan pengalaman dari tim dentist KLAR Smile berinovasi meluncurkan Mouthwash Serum pertama di Indonesia yaitu KLAR LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum untuk menjawab kebutuhan perawatan gigi.

“Berkumur menggunakan obat kumur atau mouthwash merupakan langkah perawatan mulut dan gigi yang sangat penting, tetapi sering dilewatkan. Padahal menyikat gigi saja belum mampu memberikan hasil maksimal. Selain dapat membersihkan hingga area rongga mulut, mouthwash juga bisa mengurangi bakteri, sehingga membuat nafas lebih segar. Tentunya, gigi bersih, putih, dan nafas segar akan menunjang penampilan pribadi, serta mendorong kepercayaan diri. Mewujudkan hal ini, KLAR Smile meluncurkan KLAR LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum untuk melengkapi perawatan kesehatan gigi dan mulut Anda,” drg David Sugihartana MM, Co-Founder KLAR Smile.

Inovasi LUSENS+ Formula yang dimiliki oleh KLAR Smile mengandung bahan yang secara efektif dapat mencerahkan gigi dengan aman dan tanpa efek samping. Diformulasikan dengan tekstur yang lebih creamy dan terdapat kandungan aktif Hidroksiapatit yang dapat mencegah gigi berlubang dan Potasium Sitrat yang dapat mengurangi keluhan gigi sensitifm produk ini juga mampu mencerahkan gigi.

“Kami memanfaatkan teknologi LUSENS+ Formula untuk tetap menjaga tingkat kecerahan gigi lebih maksimal. Pengguna sudah dapat melihat hasilnya hanya dalam 2-3 kali pemakaian, tetapi untuk hasil optimal, kami sarankan pemakaian rutin selama 4 minggu setiap selesai menggosok gigi,” tambahnya.

Penggunaan serum kumur perawatan gigi dan mulut juga memberi manfaat lebih bagi penggunanya, khususnya bagi umat Muslim yang akan segera menyambut datangnya bulan Ramadan.

“Saat berpuasa, mulut akan cenderung kering karena berkurangnya produksi air liur. Oleh karena itu diperlukan perlindungan ekstra terhadap gigi dan mulut. KLAR Mouthwash dengan LUSENS+ Formula merupakan rekomendasi mouthwash terbaru yang sangat bermanfaat khususnya bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. Gunakan produk setelah menggosok gigi, di waktu sahur dan sebelum tidur malam untuk membantu kesehatan gigi dan mulut, juga kesegaran nafas,” tambahnya lagi.

KLAR LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum sudah tersedia di akun Shopee dan Tokopedia KLAR Smile mulai tanggal 24 Maret 2022 dengan harga perkenalan Rp 249.000 dalam kemasan 30ml. Di dalam paket terdapat 1 Botol Mouthwash Serum 30ml, Gelas Ukur, Manual Guide Book, dan Shade Teeth Guide. Untuk hasil gigi lebih putih cerah, hindari konsumsi makanan dan minuman berwarna pekat untuk menjaga warna gigi dan penggunaan rokok.

“Harapan kami, kehadiran serum kumur perawatan gigi dan mulut ini semakin memperkuat komitmen KLAR Smile mewujudkan impian dan keinginan setiap orang untuk memiliki gigi terlihat lebih putih dan bersih, dan pada akhirnya membuat mereka menjadi lebih percaya diri lagi dalam berbagi senyum serta menjalankan aktivitas hariannya,” tutup drg David.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.