Dari Kalangan Artis PARTO mendapat juara 3 Dalam Lomba Menembak Piala DANPASPAMPRES 2022

SuaraHeadline.com Jakarta – Kejuaraan KEGIATAN LOMBA MENEMBAK DANPASPAMRES 2022  digelar di Lapangan Tembak Senayan yang positif dari Paspampres ini untuk memgkoordinir para penembak dari sipil maupun militer.
Ketika diwawancarai awak media Parto mengatakan bahwa,” kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif. ”

Mudah-mudahan akan terus diadakan kembali kedepannya,” ucapnya.
“Harapan kedepannya diadakan lomba menembak seperti ini karena saya sendiri hobby di bidang menembak”.
Lanjutnya,”Saya juga anggota di Reaksi dan Perbakin, ikut pertandingan juga dan sebagai tamu disini sekaligus peserta lomba juga,”Semoga semakin sering diadakan kegiatan seperti ini juga menemukan bibit-bibit baru lagi olahraga tembak di Indonesia,” harapnya.

Kegiatan yang positif dari Paspampres ini untuk memgkoordinir para penembak dari sipil maupun militer. Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif. Mudah-mudahan akan terus diadakan kembali kedepannya. Harapan kedepannya diadakan lomba menembak seperti ini karena saya sendiri hobby di bidang menembak.,”katanya.
“Saya juga anggota di Reaksi dan Perbakin, ikut pertandingan juga dan sebagai tamu disini sekaligus peserta lomba juga. Semoga semakin sering diadakan kegiatan seperti ini juga menemukan bibit-bibit baru lagi olahraga tembak di Indonesia,” lanjutnya.
“Saya dapet senapan yang bagus, sesuai dengan usia,”kata Parto.

Kita disini seru-seruan saja, sama-sama aku sama Mas Parto mensupport Paspampres mengadakan lagi kedepannya kegiatan lomba menembak. Olahraga ini selain dilakukan oleh TNI juga dilakukan oleh sipil.
“Masyarakat bisa merasakan experience atau pengalaman menembak”.
Kita hadir disuruh ikut acara ini, kalau buat saya ini bisa menciptakan bibit-bibit atlet menembak baru buat Nasional siapa tahu bisa juga menembus Internasional. Bisa dijadikan ajang pencarian bibit unggul menembak Indonesia. Kita datang kesini untuk mensupport Paspampres. Sebagau publik figur kita mensosialisasikan bahwa ada pertandingan ini. Untuk event selanjutnya masyarakat lebih tau lagi,” ucapnya.

Latihan bisa langsung datang ke lapangan tembak senayan resmi dibawah naungan Perbakin,” terangnya.
“Orang awam pun bisa diajari sesuai dengan persyaratan,”tutup Parto.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *