Sehaty Adakan Donor Darah dan Cek Kesehatan Bersama SiCepat, PT Taspen dan Sunpride

SuaraHeadline.Com Jakarta – SEHATY (Sahabat Selalu di Hati) kembali berkolaborasi sosial bersama SiCepat, PT Taspen, dan Sunpride dan didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta serta ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jakarta Pusat, menggelar bhakti Sosial berupa cek Kesehatan dan Donor Darah buat penderita Thalesemia.

Kegiatan cek kesehatan dan dibarengi dengan vaksinasi di lakukan di RPTRA Matahari Jl. Rawasari Barat Raya, Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat dimulai dari jam 09.00 hingga 11.30 wib dan dilanjukan setelah sholat Jumat dengan kegiatan donor darah buat penderita thalesemia.

Kegiatan cek kesehatan, donor darah dan vaksinasi mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat setempat dan juga ada yang dari luar Jakarta. Adapun cek kesehatan menjari para peserta 60 orang, vaksinasi mendapatkan 210 orang dan donor darah dari target yang diberikan sebanyak 74 orang biasa terpenuhi dengan mencapai 86 orang.

M. Irvan selaku Ketua Sehaty Jakarta Pusat mengatakan, “Kegiatan ini inshaa Allah menjadi kegiatan rutin dan oleh karenanya sangat berterima kasih sekali kepada Sicepat Ekspres, PT Taspen dan Sunpride bisa membantu kelancaran serta kesuksesan acara ini dan berharap kedepannya para pendukung ini tetap bisa membantu,” harap Irvan.

Menyambut bulan suci Ramadhan ini Sehaty nanti akan juga membuat kegiatan buka puasa bersama serta santunan buat yatim dan Dhuafa, dan semoga para sponsor lebih banyak lagi yang ikut dan berpartisipasi di bulan penuh berkah ini,” kata Irvan

Dalam kesempatan yang sama, Shinta Purnama, ST selaku lurah Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat menambahkan, apapun yang dilakukan oleh para penggiat sosial akan kami dukung apa lagi ini merupakan kegiatan kemanusiaan,” ungkap Shinta.

Di tempat terpisah Panji selaku marketing SiCepat mengatakan, SiCepat Ekspres selalu akan membantu kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakat, namun sifatnya membantu sebisanya tidak terlalu terlalu berlebihan,” tambahnya.

Selain kegiatan cek kesehatan, vaksin dan donor darah Sehaty Jakarta Pusat juga membantu donasi buat korban Banten yang saat ini sangat perlu dibantu dengan memberikan berupa uang tunai dan langsung diterima oleh kordinator ACT Jakarta Pusat.

Organisasi Sahabat Selalu di Hati atau SEHATY ini sejatinya memang sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang berorientasi kemitraan dengan pemerintah dan berbagai kalangan guna mewujudkan atau membangun dan meningkatkan rasa persaudaraan, persahabatan dan pengembangan jaringan sosial masyarakat untuk kemudian berkontribusi nyata sebagai stakeholder pembangunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.