Y.O.U Beauty Catat 15.000 Transaksi dalam Kampanye Sosial “Cerahkan Kebaikanmu”

SuaraHeadline.com Jakarta – Pandemi memberikan dampak mendalam bagi perekonomian, terutama bagi para perempuan yang berperan sebagai kepala rumah tangga tunggal dan berjuang untuk memberikan kehidupan layak bagi keluarganya.

Berangkat dari kepedulian atas hal tersebut, Y.O.U Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia berinisiatif meringankan beban para perempuan lewat program sosial yang digagas bersama KitaBisa beberapa waktu lalu.

Berawal dari kolaborasi aksi sosial dalam kampanye “Cerahkan Kebaikanmu”, Y.O.U Beauty berhasil mengumpulkan sejumlah donasi yang dihasilkan atas partisipasi konsumen Y.O.U beauty dalam transaksi pembelian produk-produk Y.O.U sepanjang 17 Januari hingga 2 Februari 2022.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui mitra penggalang donasi terpercaya yakni KitaBisa. Sesuai dengan komitmen Y.O.U Beauty terhadap Women Empowerment, hasil donasi tersebut akan disalurkan bagi para perempuan yang berjuang sendiri bagi kehidupan keluarganya. Serah terima donasi telah dilakukan antara Y.O.U Beauty sebagai penyelenggara dan KitaBisa sebagai pihak penyalur pada Jumat, 18 Februari 2022 lalu.

“Program sosial berkonsep Buy to Donate yang melibatkan perempuan lain untuk ikut serta berdonasi menjadi wujud komitmen Y.O.U Beauty terhadap Women Empowerment itu sendiri. Kami yakin bahwa sosok wanita terlahir menjadi pribadi yang kuat, dari dirinya lah kehidupan manusia dimulai sehingga apapun usaha mereka dan kondisi mereka saat ini patut kita dukung untuk semakin kuat. Kami berharap, program ini membantu para perempuan yang berjuang di luar sana agar semakin berdaya,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty dalam pernyataan pers di Jakarta, Rabu (9/3/2022)

Sebelumnya, program sosial ini melibatkan konsumen untuk menjadi bagian dalam donasi tersebut. Setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Y.O.U Beauty melalui Shopee, akan didonasikan sebesar Rp 2.000 per transaksi. Y.O.U Beauty berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp 30.000.000 selama periode donasi berlangsung yang berarti ada sebanyak 15.000 transaksi tercatat dalam kampanye ini. Para konsumen juga diberikan apresiasi sebuah sabun cuci muka gratis selama periode berlangsung.

Dalam acara serah terima donasi antara Y.O.U Beauty dan KitaBisa, Nurul menambahkan, “Kami turut mengapresiasi partisipasi yang besar dari seluruh konsumen Y.O.U Beauty yang turut berkontribusi dalam menyukseskan aksi sosial ini. Kami juga bersyukur dengan adanya KitaBisa, saat ini segala aksi kepedulian dapat direalisasikan dengan cepat, dimanapun, kapanpun dan transparan. Y.O.U Beauty yakin kebaikan sekecil apapun memiliki dampak yang besar.”

Komitmen Y.O.U Beauty dalam menyuarakan Women Empowerment selaras dengan visi misi dari KitaBisa, sebagai penyedia layanan penggalangan dana dan donasi secara online. Melalui kolaborasi dari program sosial “Cerahkan Kebaikanmu”, keduanya sepakat untuk mengharapkan adanya kerja sama kolaboratif di waktu mendatang.

“Kami turut apresiasi Y.O.U Beauty yang telah mempercayakan KitaBisa sebagai mitra kerja sama kali ini. Bagi kami, sekecil apapun kebaikan sangat berguna bagi setiap orang yang membutuhkan. Oleh karena itu, kepedulian Y.O.U Beauty terhadap para perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga patut mendapatkan apresiasi. Hasil dari donasi ini akan kami salurkan ke para ibu tangguh yang berjuang melanjutkan kehidupan keluarganya dan kami berharap semoga semakin banyak orang aware dengan inisiatif kebaikan untuk sesamanya dan menjadi pengaruh bagi lainnya.” ujar Marisa Thara Wardhani selaku Head of Brand Partnership Kitabisa.

Sejak awal, Y.O.U Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk yang solutif bagi permasalahan kecantikan para wanita saja. Lewat setiap produknya, Y.O.U Beauty ingin membantu para wanita untuk menggali lebih dalam makna kecantikan dan memberikan manfaat lebih luas bagi diri perempuan itu sendiri, serta sesamanya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *