Penyanyi Dangdut Senior Yus Yunus Tutup Usia

SuaraHeadline.com Jakarta – Kabar duka kembali datang dari dunia dangdut tanah air. Pedangdut senior dan pelantun lagu ” Sapu Tangan Merah ” Yus Yunus dikabarkan meninggal dunia di salah satu klinik kawasan Srengseng pada Jumat dinihari ( 25/02 ) pukul 00.55 WIB.

Kabar duka sendiri diterima tim redaksi melalui pesan whatsaap yang dikirimkan pedangdut senior lainnya yakni Hetty Sunjaya. Saat dikonfirmasi, Hetty membenarkan perihal kabar duka tersebut.

” Iya benar, kabar duka datang dari anaknya yang bernama Jenah sekitar 20 menit yang lalu akibat serangan jantung ” Ujar Hetty Sunjaya.

Beberapa teman – teman penyanyi yang dihubungi pun membenarkan perihal meninggalnya penyanyi asal Sumenep, Madura ini yang tergabung di DPP PAMMI. Sementara tim redaksi belum menerima kabar dari pengurus DPP PAMMI.

Yus Yunus merupakan pedangdut senior yang berasal dari Sumenep, Madura kelahiran tahun 1962. Single nya yang hits yakni ” Sapu Tangan Merah ” Membawa dirinya dikenal sebagai salah satu penyanyi yang bersinar.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *