7seafood Resto Bali Crayfish, Tempat Makan Seafood Bersama Keluarga

SuaraHeadline.com Bali – Berkunjung ke suatu daerah tentu tidak lengkap tanpa mencicipi kuliner khasnya. Begitu juga bila wisatawan datang dan berkunjung ke Pulau Bali yang terkenal akan keindahan pantainya. Tentu saja tak lengkap rasanya jika berkunjung ke pantai namun tidak menyantap sajian kuliner seafood.

7seafood Resto Bali Crayfish merupakan resto yang menawarkan bermacam-macam live seafood, mulai dari ikan, kepiting, udang ronggeng, kerang, dan crayfish yang terletak di Kuta, Bali.

Awalnya, 7seafood Resto Bali Crayfish bernama Bali Crayfish Resto, lalu saat pindah ke lokasi yang baru di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 7 maka kemudian namanya berganti menjadi 7seafood Resto Bali Crayfish.

“Kenapa kita taruh angka 7 di depan, karena menurut kami angka 7 itu membawa hoki. Buktinya, di saat suasana masih pandemi dan rata-rata semua resto masih banyak yang tutup, kami berani membuka usaha ini lagi di tanggal 7 Desember tahun lalu dan masih tetap didatangi oleh para pelanggan kami,” ungkap Memey, salah satu pemilik dari 7seafood Resto Bali Crayfish.

Resto seafood yang memiliki konsep bernuansa hijau ini menjamin jika cita rasanya berbeda dengan resto-resto seafood lainnya, hal itu dikarenakan oleh pemakaian live seafood yang bisa dipilih sendiri oleh para pelanggan secara langsung, dan ada pula beberapa aquarium dan kolam sehingga para pelanggan tersebut bisa melihat dan memilih live seafood yang diinginkan.

“Dan untuk bumbu dapur sendiri kami juga mengimport langsung bahan-bahan tersebut dari China. Walaupun begitu, kami tetap berusaha agar rasa yang kami buat bisa menyesuaikan dengan lidah orang-orang Indonesia. Selain itu, untuk soal harga juga sangat terjangkau namun kami berusaha tetap memberi kualitas seafood yang terbaik. Berbeda di resto live seafood lainnya yang mungkin harganya cenderung mahal. Oh dan kami juga tetap menyajikan makanan halal, agar semua kalangan bisa mencoba masakan dari resto kami,” lanjut Memey.

Ya, harga menu di 7seafood Resto Bali Crayfish memang tergolong murah. Bayangkan, dengan range harga mulai dari 18.000 sampai 120.000 rupiah, Anda sudah mendapatkan menu live seafood terbaik. Apalagi saat ini sedang ada promo yakni
Free Member Card khusus dine-in dan discount up to 15%.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi 7seafood Resto Bali Crayfish yang beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 7 Kuta. Atau kunjungi media sosial Instagramnya di @7seafoodresto_balicrayfish untuk melihat serta memilih beragam menu yang akan memanjakan lidah Anda.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *