Dikaitkan Dengan Produk Palsu, Hans Virgoro Pastikan Pruduk Arisan H adalah Asli

SuaraHeadline.com Jakarta – Meski hanya menjadi aksesori, perhiasan dan tas sangat digandrungi oleh kaum hawa. Sebagian wanita termasuk selebriti Indonesia bahkan gemar mengoleksi perhiasan untuk investasi. Perhiasan juga akan menambah rasa percaya diri seorang selebriti. Tak heran bila mereka kerap mempercayakan pembuatan perhiasannya dengan seorang desainer.

Salah satu desainer perhiasan dan tas yang digandrungi selebriti tanah air adalah Hans Virgoro. Selama beberapa tahun terakhir ini, lewat brand tas H, produk Hans banyak digunakan oleh penyanyi hingga aktris kenamaan seperti Krisdayanti (KD), Yuni Shara, Iis Dahlia, Olla Ramlan, hingga Jessica Iskandar (Jedar).

Namun, baru-baru ini, nama Hans dikait-kaitkan dengan adanya pemberitaan mengenai produk palsu berlabel brand H untuk para member arisan H yang dipeloporinya. Hans pun menyanggah sekaligus memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

“Saya cukup kaget dengan pemberitaan ini ya, karena jujur saya dapat info dari sahabat dan teman-teman saya yang tahu kalo saya itu adalah pelopor pertama tas Brand H ini sejak 5 tahun lalu, jadi mereka menanyakan saya perihal adanya member yang menerima tas palsu atau bukan original dari bandar arisan tersebut,” ujar Hans.

Hans menerangkan jika dirinya memang beberapa kali hadir dan diajak bekerjasama untuk menyediakan tas dari arisan tersebut. Tapi dirinya memastikan bahwa produk yang dihasilkan adalah produk asli.

“Jadi mungkin di sini saya ingin speak up bahwa saya memang tau dengan arisan ini tapi bukan saya pemasok tas tersebut karena sebenarnya kemarin sudah dikonfirmasi juga bahwa kasus ini sudah diselesaikan secara damai. Uang member juga sudah dikembalikan,” lanjut Hans.

Hans pun berharap agar ke depannya masyarakat bisa lebih pintar dan lebih berhati-hati untuk memilah serta memilih jenis arisan yang akan diikuti. Ia juga berharap agar kasus ini menjadi yang terakhir kalinya. Sehingga tidak ada lagi kasus yang serupa nantinya.

“Karena Arisan H yang saya pelopori ini sudah berjalan selama lima tahun secara amanah, dan memang diikuti oleh banyak sosialita dan selebrita. Jadi memang untuk para sahabat yang mau ikut arisan atau gathering coba lebih pintar lagi memilih yang benar-benar terjamin,” pungkas Hans.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *