Makan Malam Mencekam di Halloween Nightmare Dinner

SuaraHeadline.com Bandung – Saat Anda mulai merencanakan malam Halloween Anda, pastikan untuk menghabiskannya bersama keluarga Anda dengan makan malam Halloween yang lezat. Jika Anda sedang merencanakan liburan yang menyeramkan namun tetap bergaya untuk liburan bersama keluarga, Swiss-Belresort Dago Heritage menyiapkan meja Halloween adalah dengan tema makan malam mimpi buruk—dan bahkan jika Anda tidak menyukai hal-hal berbau seram, namun tetap akan dapat menikmati suasana Halloween yang akan dihadirkan di Swiss-Belresort Dago Heritage. Dari dekorasi Halloween hingga makanan, hanya dengan Rp 150,000 net/orang.

Nikmati suasana mimpi buruk dengan buffet dinner all you can eat, live music performance, doorprize, spot photo booth dan kontes kostum terbaik. Promo Halloween dinner pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 mulai dari pukul 19:00 hingga 22:00 di area Business Center, Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Promosi makan malam Halloween adalah program penawaran denagn jumlah kursi terbatas, hanya berlaku untuk maksimal 40 orang dan perlu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp 087779720035. Semua tamu yang mengikuti program ini harus mengikuti peraturan normal baru kami selama makan malam”. tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999, Whatsapp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *