Parador Hotels & Resorts Umumkan Pergantian Brand Ara Hotel Gading Serpong Menjadi Vega Hotel Gading Serpong

SuaraHeadline.com Jakarta – Parador Hotels & Resorts, manajemen hotel lokal di Indonesia mengumumkan pergantian brand untuk hotel bintang 3, Ara Hotel Gading Serpong menjadi Vega Hotel Gading Serpong pada hari Rabu, 29 September 2021 ditandai dengan acara launching yang dilakukan secara virtual mengundang beberapa klien, partner dan rekan-rekan media nasional.

Pergantian brand ini berupa pergantian nama dan logo sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam memperkuat pertumbuhan perusahaan dan komitmen dalam menyediakan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para pelanggan dan partner bisnis. Hal ini juga menjadi salah satu tonggak sejarah yang signifikan bagi perusahaan sejak terbentuk pada tahun 2012.

Hotel ini dibuka pada tahun 2014 dengan nama Ara Hotel Gading Serpong sebagai hotel bintang 3 pertama untuk Parador Hotels & Resorts Group. Berlokasi di area populer Gading Serpong,Tangerang, dekat dengan pusat perbelanjaan, bisnis, hiburan dan hanya 45 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Memiliki tagline ‘Consciously Stylish’ tamu dapat menikmati tampilan baru mulai dari gedung, lobi, restoran dan kamar hotel, setiap sudut mencerminkan gaya hidup modern masyarakat Indonesia saat ini. Juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan, kolam renang semi-Olympic dan taman bermain air untuk anak-anak, perawatan pijat tubuh serta pelayanan tamu yang terbaik dengan 145 kamar hotel terdiri dari 135 Superior Room, 8 Deluxe Room dan 2 Suite Room dilengkapi tempat tidur yang luas, LED TV, brankas, meja kerja, lemari pakaian, telepon, perlengkapan membuat kopi dan teh, minibar, peralatan mandi, shower, pengering rambut dan sandal kamar.

General Manager hotel, Evriansyah akan memantau segala aspek operasional setiap harinya untuk memastikan bahwa tamu mendapatkan pelayanan yang prima. “Kami sangat antusias dengan pergantian brand ini yang selaras dengan komitmen kami untuk terus mencari cara dalam mengoptimalkan kinerja dan nilai dari hotel kami sebagai hotel bisnis dan liburan dalam kondisi pariwisata yang mulai berangsur pulih di tahun ini dan semakin meningkat di tahun-tahun mendatang.

Kedepannya, kami ingin hotel ini menjadi pilihan utama bagi para tamu yang berada atau ingin menjelajahi kawasan Tangerang,” kata Evriansyah.

Interior dari Vega Hotel Gading Serpong menampilkan kesan mutakhir masa kini namun tetap nyaman dan cocok untuk destinasi bisnis dan liburan.

“Tujuan kami yaitu ingin diakui sebagai
hotel yang layak untuk direkomendasikan ke khalayak luas. Prioritas kami dalam membangun pertumbuhan perusahaan kami adalah berfokus kepada smart service dan standar pelayanan internasional terbaik, sehingga tamu kami memiliki pengalaman dan menyenangkan saat menginap,” ucap Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer dari Parador Hotels & Resorts.

Brand Vega Hotel sebelumnya telah diperkenalkan sebagai brand hotel bintang 3 milik Parador dengan diselenggarakannya acara groundbreaking untuk Vega Hotel Surabaya pada bulan Januari 2020 dan akan menjadi Vega Hotel yang ke-2 sesuai dengan rencana pembukaan hotel tersebut pada tahun 2022. Parador Hotels & Resorts akan terus berupaya untuk memberikan energi dan ide secara total untuk mendukung Vega menjadi hotel gaya hidup menggabungkan antara pengalaman menginap dan cerminan ‘feeling a sense of place’ yang tidak ditawarkan dimanapun.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 2920 5999 atau kunjungi www.parador-hotels.com . Ikuti Vega Hotel di Instagram dan Facebook @vegagadingserpong.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *