CapitaI Bakery & Cake Resmikan Outlet ke-11

SuaraHeadline.com Jakarta – CAPITAL BAKERY & CAKE, merupakan ane-stop bakery yang telah mempertahankan 31 tahun resep legendarisnya. Dengan konsep khas bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lainnya.

CapitaI Bakery & Cake dengan bangga resmi membuka outlet yang ke-11 di Jl. Hayam Wuruk No. 46, RT 003 RW 01, Kel. Maphar, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat 11160 pada 12/12/2020.

Dihadiri oleh Yusuf Arifin Jusep, Direktur Utama dari Capital Bakery & Cake. Beliau berencana melakukan ekspansi beberapa outlet lagi pada tahun 2021 mendatang.

Direktur  Utama Capital  Bakery  & Cake, Yusuf Arifin Jusep mengatakan, selama pemberlakuan PSBB, untuk pengaturan gerai  mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat, bahkan seluruh staff karyawan sudah menjalani swab test, begitu juga dengan protokol sebelum masuk toko konsumen di cek suhunya dan menggunakan hand sanitizer yang tersedia Deket pintu masuk toko

Terkait target penjualan dimasa pandemi ia mengucapkan rasa syukur usahanya bisa terus berjalan untuk mencari nafkah, tidak hanya untuk kelangsungan perusahaan tapi juga karyawannya.

“Bahkan pemberian THR kita masih full  dan tidak mengurangi sepeserpun,” kata Yusuf.

Selain itu, mengenai pengembangan produk Head of Marketing and Partnership Capital  Bakery  & Cake, Fransiska Jusep menjelaskan, dengan bersamaan grand opening ini sekaligus meluncurkan varian terbaru, yaitu  Roll  Cake dengan  3  rasa  berbeda,  Blackforest  Roll  Cake,  Pandan  Malaka,  Roll  Cake,  Strawberry  Vanilla  Roll Cake.

” Dikarenakan melihat  angka  penjualan  bolu  yang  meningkat  dan  diminati  konsumen, maka Capital  Bakery  &  Cake menghadirkan  bolu  jenis  baru  juga  sebagai  momentum  penutupan  akhir  tahun,” tuturnya.

Ia mengatakan, untuk harga dibandrol  dengan  harga  Rp  70.000,-. Adapula roti Korean Garlic Beard yang sebenarnya sudah di kenalkan satu bulan yang lalu. ” Ini sebenarnya roti Korea yang lagi viral yang biasanya di online harus beli Rp25 ribu, cuma kita bagaimana lebih relevan sama customer kita. Kan, orang ingin sesuatu yang baru . makanya kita berikan satu pilihan hanya dengan Rp 15 ribu mereka juga bisa menikmati sesuatu yang hits,”

” Sebenar agak unik, ternyata Korean Garlic Beard sejak diluncurkan hingga saat ini dalam penjualannya masuk peringkat ketiga best seller,” ungkapnya.

Capital Bakery & Cake menyediakan roti roti manis, kue ulang tahun dan bolu, tapi juga mengeluarkan  produk  baru  khusus  di Outlet  Hayam  Wuruk,  sebagai  promosi  acara  Grand  Opening  mulai  dari  tanggal  12 hingga 14  Desember semua  roti  seharga  Rp  9.500,-  menjadi  Rp  6.000,-  saja,  lalu  promo  Buy  1  Get  1  untuk  semua portion  cake.  Dan  disusul  diskon  10%  untuk  semua  produk  mulai  dari tanggal  15  Desember  sampai 31  Januari  2021.  

”ini adalah salah satu penawaran kita untuk customer bisa mencoba produk kita lebih banyak lagi,” ujar Fransiska.

Capital Bakery & Cake berupaya menyesuaikan inovasi produk-produknya dengan masyarakat,  Capital Bakery & Cake berharap, semua kalangan usia, dan’ tua sampai muda dapat menikmati
produk Capital Bakery & Cake yang bernutrisi dan juga higienis

Untuk menghadirkan kualitas yang baik, bahan yang digunakan Capital Bakery & Cake adalah murni tanpa bahan pengawet. Diolah secara homemade dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis, serta diproduksi setiap hari sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang terkandung di setiap sajian Capital Bakery & Cake tetap terjaga.

Kemudahan pemesanan juga memberikan efisiensi untuk para pelanggannya, pemesanan dari website, aplikasi WhatsApp, Go Food, Grabfood, Shopee, Tokopedia dan Happy Fresh juga menjadi pilihan bagi sebagian orang yang tidak langsung datang ke outlet. Sedangkan untuk custom cake, biasanya pelanggan bisa menghubungi langsung via WhatsApp.

Kali ini Capital Bakery & Cake telah hadir di beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Jatiwaringin yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Taman Palem, Kelapa Gading, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya, Capital Bakery & Cake akan hadir pula di berbagai wilayah nusantara. Karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya, Capital Bakery & Cake tidak pemah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan
turut serta dalam meningkatkan penumbuhan industri bakery & cake di Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *